Bersabarlah! Karena Pahitnya Penantinamu Akan Terbayar Dengan Manisnya Pertemuan

Jadikan Sabar dan Salat Sebagai Penenang Jiwa
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Seperti apapun menunggumu, percayalah bukannya Allah tidak mendengar doamu, bukannya Allah tidak tahu rasa sepimu yang kadang menyamu secara tiba-tiba, atau bukan Allah sengaja mengabaikan doamu, tapi Allah sungguh tahu kapan waktu dan kesempatan baik untukmu bertemu dengan jodoh.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Tetapi yakinlah, penantian pahit yang kamu rasakan pasti akan terbayar sempurna dengan manisnya pertemuan. Kapan? Di saat Allah sudah yakin bahwa kamu sudah benar-benar membutuhkan kehadiran jodoh, di saat kamu memang sudah benar-benar siap memulai kehidupan baru dengan jodoh.

Sepi Saat Menunggu Itu Wajar, Tapi Jangan Takut, Menunggumu Tidak Akan Sia-Sia

Ketika kamu mengeluh sepi saat kamu menunggu, maka itu sesuatu yang sangat wajar. Apalagi saat kamu memang butuh keseriusan, dan tidak kunjung bertemu dengan yang namanya jodoh, disitulah rasa sepi akan sangat melanda tiada henti, seakan begitu menyiksa.

Yang Memutuskan Tepat Atau Tidak Jodohmu Adalah Tuhan, Bukan Mulut Tetangga

Dan iya, rasa yang demikian sungguh sangatlah wajar bila kamu kadang merasa sepi dalam masa menantimu, tapi yakinlah saat-saat yang seperti inilah yang nantinya akan membuatmu selalu bersyukur.

Keinginan Untuk Segera Berdua Pasti Akan Selalu Ada Dibenakmu, Tapi Allah Maha Tahu Kapan Butuhmu Akan Jodoh

Rasa ingin untuk segera berdua pasti ada dibenakmu bukan? ya, rasa ingin untuk sharing ketika ada masalah, rasa ingin bercanda berbagi kesenangan, semua itu adalah hal yang wajar kamu rasakan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Rasa Lelah Setelah Pulang Kerja Bisa Penghapus Dosa