Ai Long Nhai Episode 1 : Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ai Long Nhai Episode 1
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Ai Long Nai mengisahkan Ai (Meen Nichakoon Khajornborirak) belajar di luar negeri, setelah dikeluarkan karena pertengkaran, ayahnya memaksanya untuk kembali ke Thailand di mana dia menghadiri kelas di universitas tempat dia mengajar.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Meen Nichakoon Khajornborirak

Di sana, Ai bertemu Chen Nhai (Ping Krittanun Aunchananun), teman sekelas pengendara Harley Davidson barunya yang terobsesi dengan gantungan kunci bebek kuning. Ai jatuh cinta pada pandangan pertama dan romansa angin puyuh pun terjadi.

Ai Long Nhai Episode 1 : Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ai Long Nhai Episode 1

Photo :
  • U-Repot
Happy Ending! Review My Dear Gangster Oppa Episode 1-8

Ai yang sedang asyik bercinta dengan pacar bulenya mendapatkan telepon dari ayahnya (Porsch Apiwat Apiwatsayree). Dia pun dipaksa untuk datang segera ke apartemennya karena ayanhnya sudah menunggunya disana.

Sehingga akhirnya keputusan untuk kembali ke Thailand terpaksa Ai lakukan karena memang dia tak ada pilihan. Jika masih ingin hidup di Toronto, dia tidak mendapatkan uang jajan dan harus mampu menghidupi dirinya sendiri.

My Dear Gangster Oppa Episode 8 : Teman Menusuk Dari Belakang

Tak mau melawan dan hidup sengsara, dia pun akhirnya mengikuti kemauan ayahnya dan kembali ke Thailand. Sesampainya di Thailand, mereka pun kembali ke kampus dan tak sengaja Ai melihat Chen Nai. Dia pun langsung mengejarnya karena jatuh cinta pada pandangan pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title