5 Alasan Merahasiakan Pacaran dan Tiba-Tiba Sebar Undangan Itu Baik

Alasan Merahasiakan Pacaran
Alasan Merahasiakan Pacaran
Sumber :
  • u-report

Olret – Sebenarnya mau mempublikasi hubungan atau memprivasikannya itu kembali pada hak masing-masing pasangan. namun, tentu saja semuanya ada resiko juga konsekuensi masing-masing. Lagipula, kamu dan pasangan tentu berusaha memutuskan yang terbaik untuk hubungan kalian. 

Tapi, tahukah kamu, jika merasahasiakan pacaran lalu tiba-tiba sebar undangan ternyata bisa membuat hidupmu menjadi lebih berkelas. Kok bisa? Mau tahu alasannya? Yuk simak artikel ini baik-baik. 

1. Mengejutkan Semua Orang Dengan Pernikahan

Konsekuensi Perselingkuhan Antara Pasangan Menikah

Konsekuensi Perselingkuhan Antara Pasangan Menikah

Photo :
  • u-repot

Selama ini, kamu terkenal dengan pribadi yang tenang dan santai soal urusan percintaan. Bahkan, teman-temanmu mungkin tidak ada yang tahu atau menyangka, jika dirimu ternyata sudah punya kekasih hati. 

Oleh karena itu, saat kamu tiba-tiba sebar undangan pernikahan. Tentu, hal itu akan mengejutkan semua orang. Sehingga menjadi bahan pembicaraan, sampai mendapatkan banyak pujian.

Sebab kamu lebih memilih segera menikah daripada lama-lama berpacaran. Dan bersama dengan itu, banyak doa-doa baik yang akan diberikan untuk kamu dan hubungan. 

2. Kisah Cinta Yang Dirahasiakan Lebih Terjaga Kehormatannya 

Jatuh Cinta Dengan Wanita yang Menikah

Jatuh Cinta Dengan Wanita yang Menikah

Photo :
  • u-repot

Justru dengan merahasiakan kisah cinta yang kamu lewati sebelum menikah dengan pasangan. Itu akan membantu kamu untuk menjaga kehormatannya dan terhindar dari perasaan iri orang lain yang tak suka dengan hubungan. 

Kamu dan pasangan terjaga dari banyaknya fitnah yang bisa saja muncul dalam hubungan sebelum menikah. Kalian benar-benar bisa saling menjaga diri, menjalani pendekatan sewajarnya saja, dan segera mensyahkan hubungan di waktu yang tepat.

Jadi, semisalnya saja ada orang yang iri pada hubungan, dia tidak sempat melakukan tindakan yang membahayakan hubungan. Sebab, dia tidak tahu kisah kalian, karena tidak pernah mengumbar kemesraan. 

3. Mendapatkan Banyak Tanggapan Positif Dari Banyak Orang 

Merahasiakan pacaran atau pendekatan dan tiba-tiba sebar undangan sering mendapatkan tanggapan positif dari banyak orang. Misalnya saja, seperti salah satu artis Indonesia yang multitalenta yaitu Maudy Ayunda yang tiba-tiba menikah dengan Jesse Choi. 

Halaman Selanjutnya
img_title