6 Tanda Kamu Sedang Butuh Healing. Lepaskan Kepenatanmu!

Tanda Kamu Sedang Butuh Healing
Sumber :
  • Ngayap.com

Olret – Di lansir dari IDNtimes.com, mengutip Cambridge Dictionary, healing adalah proses untuk menjadi sehat kembali, terutama setelah memiliki luka fisik. Tapi secara umum, Asosiasi Psikologi Amerika (APA) menjelaskan, healing merupakan proses meringankan beban mental melalui kekuatan pikiran.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Jadi bisa disimpulkan healing adalah cara yang dilakukan seseorang untuk mengembalikan semangat dan melepaskan beban, baik secara mental atau fisik. Diharapkan setelah melakukan healing, tubuh dan pikiran bisa jadi fresh kembali. 

Apalagi dalam kehidupan yang monoton namun banyak tekanan seperti sekarang ini, aktivitas healing memang sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Nah, kapan tepatnya seseorang butuh untuk healing? Yuk simak artikel ini. 

1. Sulit Merasa Tenang 

Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai  

Tanda Kamu Sedang Butuh Healing

Photo :
  • Ngayap.com

Jika akhir-akhir ini kamu sering overreaction pada setiap masalah yang dihadapi. Ditambah dengan emosi yang meledak-ledak, sulit terkontrol dan sering hilang fokus, tandanya kamu butuh liburan atau healing sejenak. 

Kerjaan Bikin Stres? Ikuti Tips-tips Ampuh Kurangi Stres di Kantor Ini!

Sebab, ketenangan dan kepala dingin sangat dibutuhkan dalam menyelesaikan masalah dan mencari solusi terbaik. Jadi, lebih baik healing dahulu, lepaskan segala beban dan renungkan segala permasalahan secara perlahan. 

Halaman Selanjutnya
img_title