Berkaca Dari Kasus Ammar Zoni, Benarkah Narkoba Bisa Membuat Tubuh Gemuk?

Ammar Zoni
Sumber :
  • google image

OlretAmmar Zoni tengah menjadi bahan perbincangan warganet, hal ini karena kasus yang menimpanya untuk kedua kali yaitu penyalahgunaan obat terlarang berupa Narkoba. Namun melihat kondisi tubuhnya yang semakin subur membuat banyak orang yang bertanya, benarkah menggunakan narkoba bisa membuat tubuh gemuk.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Memang sampai saat ini, belum ada penelitian yang mengatakan bahwa mengonsumsi narkoba bisa meningkatkan berat badan. Salah satu pertanyaan di quora juga mengenai Apakah pemakai narkoba bisa gemuk?

Pertanyaan tersebut pun dijawab oleh Gornov, dia pun menjelaskan bahwa Penggunaan narkoba dapat mempengaruhi berat badan seseorang. Beberapa jenis narkoba dapat menyebabkan penurunan berat badan, sementara yang lain dapat menyebabkan peningkatan berat badan.

7 Manfaat Buncis Bagi Kesehatan yang Wajib Kamu Ketahui!

Narkoba yang dapat menyebabkan penurunan berat badan adalah narkoba yang menyebabkan mual, diare, atau gangguan pencernaan lainnya. Jika seseorang mengalami gejala tersebut secara terus-menerus, maka dia mungkin akan mengalami penurunan berat badan.

Sedangkan narkoba yang dapat menyebabkan peningkatan berat badan adalah narkoba yang menyebabkan seseorang mengalami perubahan dalam metabolisme dan pola makan. Misalnya, beberapa jenis narkoba dapat menyebabkan seseorang mengalami keinginan yang tidak terkontrol untuk makan, sehingga dia mungkin akan mengalami peningkatan berat badan.

Lemak Baik : Makanan Apa Saja yang Mengandung Lemak Baik?

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan narkoba dapat memiliki banyak efek negatif pada kesehatan, termasuk pada kesehatan mental dan fisik. Penggunaan narkoba juga dapat menyebabkan masalah keuangan dan sosial yang serius. Jadi, meskipun penggunaan narkoba dapat mempengaruhi berat badan seseorang, ada banyak alasan lain mengapa orang harus menghindari penggunaan narkoba.

Obat Yang Dapat Meningkatkan Berat Badan

Halaman Selanjutnya
img_title