Sakit Dan Nyesek, Ketika Kamu Sabar Menunggu Kepastian Darinya Tapi Yang Datang Undangan Pernikahan

Sakit dan nyesek
Sumber :
  • instagram

Olret – Memang yang diharapkan nyatanya tak selalu berakhir dengan menjadi kenyataan. Seseorang yang sudah di wanti-wanti akan menjadi akhir pencarian nyatanya memberi harapan palsu sekaligus luka tak berdarah dengan menghadirkan kekecewaan yang begitu dalam.

Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Padahal kamu sudah rela bersabar dan menunggu kepastian darinya. Padahal kamu sudah berharap banyak akan janjinya. Namun bukannya dia yang datang dengan lamaran, tapi justru undangan pernikahannya, yang membuatmu merasa tak berharga dan disia-siakan.

Memang Sakit Plus Nyesek Karena Rasanya Kamu Sedang Ditipu Dan Ditertawakan Oleh Dia Yang Kamu Harapkan, Apalagi Saat Dia Menyakitimu Tanpa Alasan Yang Jelas

Sakit dan nyesek

Photo :
  • instagram
Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia? 

Mungkin saat itu kamu merasa hidup ini tak adil. Tuhan itu sama sekali tak sayang kepadamu. Kamu sudah memberikan segalanya, berjuang banyak hal untuknya. Bahkan merelakan waktumu yang berharga untuk menunggu kedatangannya dengan janji janji yang pernah dia ucapkan. Tapi ternyata pengkhianatan dan rasa sakit yang kamu dapatkan.

Dia bahkan pergi begitu saja tanpa tahu apa yang kurang darimu atau yang salah padamu. Dan dengan teganya memilih orang lain sebagai penggantimu yang telah bersabar dalam menunggunya. Dulu dia ngakunya cinta dan sayang, tapi sampai sekarang gak ada kepastian. Giliran ngasih kepastian, malah menikah dengan orang lain.

Namun Sesakit Dan Senyesek Apapun Itu, Justru Pengkhianatannya Membuktikan Bahwa Dia Bukanlah Orang Baik Untukmu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Biarlah Teman Sukses Duluan, Karena Kamu Akan Sukses Di Waktu Yang Tepat