Kehilangan Memang Menyakitkan, Tapi Selalu Ada Hikmah Darinya

Kehilangan Memang Menyakitkan
Sumber :
  • freepik.com/jcomp

Olret – Perpisahan memang selalu sialan. Ia tak pernah memberi aba-aba secara jelas kapan ia akan datang. Setelahnya, ia menjadikan segalanya terasa asing. Menjadi dua orang yang seakan-akan saling tak mengenal satu sama lain.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Saling abai karena katanya tak ingin timbulkan kenangan lama yang masih menghangat dalam jiwa. Pun perkara cium kening tanda sayang paling dalam, yang merupakan ritual wajib sebelum pulang dan pertemuan selanjutnya.

Kita tak tahu. Atau, aku tak tahu. Apakah perpisahan ini hanyalah jeda, atau memang titik akhir dari segala hal yang ada. Yang benar-benar ku tahu, perpisahan selalu tinggalkan sesak sialan yang entah kapan akan mereda.

Kehilanganmu Memang Membuatku Kehilangan Banyak Hal, Tapi Selalu Ada Pembelajaran Darinya yang Diberikan Tuhan.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Kehilangan Memang Menyakitkan

Photo :
  • freepik.com/jcomp

Ku bilang, kehilanganmu akan membuatku kehilangan banyak hal. Tak hanya tentangmu, tetapi tentang sebagian hidup yang kita bangun bersama pula. Tentang rasa percaya yang dulu pernah sirna, dan kini muncul kembali seiring hadirnya dirimu disini.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Tentang cerita tentang masa depan yang sempat ku kubur dalam karena ku rasa tak kan lagi ada penerimaan. Dan tentang penantian pada malam-malam ke 10 hingga 14 demi pertemuan singkat dan menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title