Untukmu, Pacar Orang Lain. Bolehkah Kutikung Kamu Di Sepertiga Malamku?

Kutikung sepertiga malam
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebelum janur kuning melengkung, sebelum ucapan syah itu terdengar dari bibir para saksi, bolehkah aku masih tetap berharap bahwa rasa ini akan terwujud menjadi nyata.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Bolehkah aku tetap menyebut namamu dalam doa doaku, bolehkah aku menikungmu untuk bisa menjadi milikku. Saat aku sadar dan tahu bahwa mungkin saja kamu sudah menjadi milik orang lain.

Ah, cinta itu memang menyiksa dan kadang buta. Tapi bukankah sebelum kamu syah menjadi milik orang lain, aku masih memiliki kesempatan dan harapan. Maaf, karena kutikung kamu dengan cara yang lebih elegan, kutikung kamu di sepertiga malamku, dalam doa doaku. Karena aku percaya merayu penciptamu adalah usaha terbaik dalam mendapatkanmu dan mengusahakan kamu menjadi jodohku kelak.

Kutikung Kamu Di Sepertiga Malamku. Untukmu Yang Kucintai Dalam Diam, Dan Kuharapkan Menjadi Jodohku Nanti.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Kutikung sepertiga malam

Photo :
  • instagram

Apalah aku ini, mungkin benar apa kata mereka, bahwa ini aku hanyalah seorang pengecut yang tak berani mengungkapkan isi hatiku padamu. Tapi tahukah kamu, bahwa Allah Pun Menyediakan Waktu Terbaik Buta Hamba-Nya, yakni sepertiga malam.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Aku terlalu takut, malu dan bingung bagaimana menyampaikannya langsung kepadamu. Dan memilih mencintai dan mengharapkanmu dalam diam. Yang ku mampu hanyalah berdoa dalam sujudku, berharap Tuhan memberikan ijin dan kesempatan untukku menjadikanmu jodohku dan menjagamu sampai kematian kelak memisahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title