Jika Dia Benar Sayang, Dia Akan Membatasi Dirinya Dengan yang Membuatmu Cemburu

Jika Dia Benar Sayang
Sumber :
  • instagram

Olret – Banyak yang bilang bahwa cemburu merupakan salah satu tanda sayang. Namun jika dia orang yang kamu sayang ternyata selalu berhasil membuatmu cemburu.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Dan bahkan dia tak segan-segan menghubungi mantan kekasihnya untuk sekadar membuatmu cemburu. Jika sudah begini, coba pikir ulang lagi. Sebenarnya dia sengaja membuatmu cemburu atau memang dia belum bisa move-on.

Sebenarnya kunci utamanya sangat mudah, jika dia memang benar menyayangimu dengan tulus tentu saja dia akan menghargaimu. Sebisa mungkin dia tak akan mengulangi kisah masa lalunya, karena itu hanya kisah lalu yang harus di tinggalkan. Dia akan menjaga perasaanmu dengan cara membatasi dirinya dengan yang membuatmu cemburu.

Tinggalkan Apa Sekiranya yang Mneyakitkan dan Perjuangkan Apa yang Sepantasnya Diperjuangkan.

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Kamu harus bisa membedakan mana yang harus di perjuangkan dan ditinggalkan. Bila memang dia layak diperjuangkan dan dia menghargai usahamu, maka perjuangkan dengan sekuat tenaga.

Dan jangan lupa menyerahkan hasilnya kepada sang Ilahi. Bila memang dia tak pantas diperjuangkan karena dia tak menghargaimu tak perlu memohon kepadanya. Tinggalkan saja langsung dan mencari yang lain.

Perbanyak Bersyukur, Sebab Mengeluh Hanya Menjadikan Kita Orang yang Kufur

Percayalah, mungkin dia bukan jodoh yang dikirimkan Tuhan untukmu sehingga sulit untuk menyatukan. Jadi sekuat apa pun kamu berjuang tetap akan sia-sia. Percayalah, Tuhan akan mengirimkan orang yang tepat di waktu yang tepat. Jadi tak perlu risau!

Halaman Selanjutnya
img_title