Kelak Ada Cinta yang Tak Menuntut, Hanya Ingin Bersamamu Hingga Jannah

Cinta yang Tak Menuntut
Sumber :
  • instagram

Olret – Cinta karena Allah akan saling membantu dalam ketaatan kepada-Nya. Dan cinta yang salah akan membawamu melangkah jauh dari jalan-Nya.

Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Kita tidak memiliki kemampuan, jika bukan Allah yang memberi bantuan. Kita tidak mampu bertahan dalam beratnya ujian, jika bukan Allah yang menguatkan. Kita tidak mampu bersabar, jika bukan Allah yang memberi ketabahan.

Banyak hal yang sederhana menjadi luar biasa, karena kita libatkan Allah di dalamnya. Banyak sesuatu hal yang tidak mungkin terjadi namun bisa menjadi kenyataan, karena Allah kita hadirkan. Tidak ada yang dapat menolong kita tanpa ada izin dari-Nya.

Dunia Memang Penuh Tanda Tanya, Kadang Kamu Mampu Tersenyum Dan Tak Lama Kemudian Menangis.

Jangan Mencemaskan Takdirmu, Karena Hidup, Mati, Rezeki, Jodoh Sudah Allah Atur

Cinta yang Tak Menuntut

Photo :
  • instagram

Ketika ada hal-hal yang tak kau inginkan terjadi namun telah menjadi kenyataan. Mungkin itu semua bisa dijadikan suatu pelajaran. Menyakitkan memang, jika sesuatu yang sama sekali tak kita harapkan justru malah menjadi kenyataan. Ikhlas dan sabar adalah kunci dalam menjalani kehidupan.

Percayalah, Rasa Syukurmu Akan Menambah Nikmat yang Kamu Dapatkan

Kau takkan pernah menemui bahagiamu, jika kau masih sulit bersyukur atas apa yang telah kau anggap menyakitimu. Yakinlah di balik sakit dan sedih, Allah telah menyiapkan sesuatu yang telah lama kau mau.

Halaman Selanjutnya
img_title