Hidup Adalah Sebuah Pilihan, Mau Kemana Arahnya Kamu Yang Tentukan

Jangan Bandingkan Hidupmu Dengan Orang Lain
Sumber :
  • pexel

Olret – Memilih sesuatu untuk kehidupan terasa sulit karena kamu tak akan pernah tahu bagaimana pilihanmu untuk ke depan, kalau kamu sembarang memilih kamu akan terjebak dengan pilihanmu sendiri.

Teruntuk Sabar yang Selalu Kamu Jaga, Allah Akan Membayar Lunas Jerih Payahmu

Memilih sesuatu itu harus didasari dengan keyakinan apalagi untuk urusan sekarang dan masa depan, kalau kamu tidak yakin dengan pilihanmu sendiri bagaimana untuk kedepannya nanti?

Mungkin akan banyak penyesalan yang kamu dapatkan bukan kebahagiaan, menentukan pilihan untuk masa depan tidak semudah memilih barang karena masa depan masih rahasia Allah yang belum nyata.

Mau kemana pun arahnya kamu harus yakin dengan jalan yang kamu pilih

Tak Perlu Menutupi Kesedihanmu, Allah Tak Bisa Kamu Tipu Dengan Senyumanmu

Jangan Bandingkan Hidupmu Dengan Orang Lain

Photo :
  • pexel

Mau ke selatan atau ke barat itulah jalan yang harus kamu telusuri sampai kamu sampai di tujuan akhirmu, jangan putar balik atau berhenti di tengah jalan, apa pun halangan dan rintangan di depan kamu harus tetap terus berjalan sampai akhir.

Setiap Hamba Allah Diberi Ujian, Maka Bersabar dan Ikhlaslah Menjalaninya

Berdoa dan terus berusaha adalah dua hal yang harus kamu lakukan selama kamu berada dalam perjalanan, hadapi dan kalahkan semua rintangan yang akan menghambat jalanmu menuju tujuan. Jangan biarkan mereka berhasil menghambat jalanmu apalagi sampai membuatmu menyerah, terus berjalan dan terus bangkit walau kamu harus merasakan jatuh berkali-kali.

Halaman Selanjutnya
img_title