Perhatikan! Inilah 6 Penyebab Wajah Terlihat Lebih Tua Dibandingkan Usia

Ilustrasi merawat wajah
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@ekaterina-bolovtsova

Orlet - Wanita dan kecantikan bagaikan satu paket yang tidak bisa terlepas. Berbagai macam produk perawatan wajah dan tubuh serta treatment kecantikan kulit lebih banyak menyasar kaum hawa. Sampai ada kalimat yang berbunyi satu hal yang paling ditakuti wanita adalah menua.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Usia yang semakin bertambah memang tidak dapat ditolak karena sudah menjadi hukum alam. Sebagai manusia, wajar saja berusaha merawat diri agar terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya asalkan tidak menyalahi aturan Tuhan.

Namun, ada juga orang yang ingin tampak lebih dewasa dibanding usia mereka. Nah, berikut ini akan kita bahas secara lengkap kebiasaan yang bisa menyebabkan wajah terlalu boros alias cepat terlihat tua padahal masih muda. Kira-kira apa saja sih? Berdasarkan kutipan dari akun instagram @ariwind_fitcoach inilah keenam kebiasaan tersebut.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

1. Sering Makan Berlemak

Kalian hobi makan gorengan dan makanan tinggi lemak lainnya? Meskipun terkenal lezat sebaiknya maspada mulai dari sekarang, segera ubah pola makan kalian jika ingin tetap sehat dan cantik.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Makanan berlemak berpotensi menimbulkan masalah kesehatan yang serius seperti serangan jantung dan stroke. Selain itu, kandungan radikal bebas atau molekul tidak stabil dalam gorengan dapat menambah usia pada kulit sehingga nampak lebih tua.

2. Hobi Rebahan

Halaman Selanjutnya
img_title