Intip Parenting Ala Jennifer Bachdim: Tetap Body Goals meski Mengurus Empat Anak Tanpa Baby Sitters

Jennifer Bachdim dan Keluarga
Sumber :
  • www.instagram.com/jenniferbachdim

 

5 Cara Mendidik Anak Laki-laki Agar Tidak Menyusahkan Istrinya Kelak

Hai Young Moms, memasuki usia balita, tantangan dalam mengurus anak semakin beragam ya. Tumbuh kembang yang pesat sehingga perubahan tingkah lakunya pun berubah. Kini si kecil tidak hanya bisa berjalan, tapi juga sudah mulai mengerti keinginanannya sendiri. 

Balita umumnya diartikan sebagai anak yang telah menginjak usia di atas satu tahun atau lebih sering disebut anak dibawah usia lima tahun. Pada usia ini,  perkembangan fisik anak, emosional, dan keterampilannya juga akan terus tumbuh.

Nikita Mirzani Pasang Badan Saat Anak Dihina : Bukti Kasih Ibu Sepanjang Masa

Jennifer Bachdim dan Keluarga

Photo :
  • www.instagram.com/jenniferbachdim

Sebagai seorang wanita, moms  akan dihadapkan dengan tingkah laku yang beragam dari si kecil membuat tugas dan tanggungjawab moms dan ayah semakin menantang. Sehingga pola parenting pun harus diubah mengikuti usia si anak.

Melukai Hati Istri Bisa Membuat Rezeki Suami Seret, Benarkah?

Banyak orang tua yang kewalahan pada fase ini. Apalagi untuk moms yang full di rumah merawat si kecil. Kadang kala membuat moms pada keteteran antara mengurus anak, suami dan rumah. Sehingga lupa untuk merawat diri sendiri.

Tenang moms, moms nggak sendiri kog. Banyak di luar sana ibu-ibu yang juga merasakan hal yang sama. Namun ada juga moms yang bisa merawat buah hatinya meski tanpa bantuan baby sitters namun tetap bisa memilki body goals.

Halaman Selanjutnya
img_title