Thailand Update : Twins The Series, HASHTAX dan Kantapon Jindataweephol

Twins The Series
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Thailand terbaru dari Ch3 Thailand berjudul "Twins The Series" dan nantinya akan diperankan oleh Frame Ritchanon, Ryan Panya, Mimi Ruethaiphat, Team Tatchanon, Pooh Phiangphor, Hearth Chindanai serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

"Twins The Series" menceritakan tentang sepasang anak kembar yang hidup terpisah karena kedua orangtuanya bercerai. Sprite, seorang atlet Jujitsu yang tinggal bersama sang ayah dan Zee, seorang atlet voli yang sedang bersiap untuk mengikuti seleksi timnas voli Thailand yang tinggal bersama sang ibu.

Karena menjadi korban salah target, Zee akhirnya harus terbaring koma setelah tertembak di bagian dadanya, dimana seharusnya Sprite lah yang menjadi target penembakan.

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Twins The Series

Photo :
  • instagram

Dikarenakan kompetisi keduanya semakin dekat, akhirnya Sprite setuju menggantikan posisi Zee untuk mengikuti proses seleksi pemain timnas, sembari dirinya juga bersiap untuk kompetisi Jujitsunya. Bagaimanakah kehidupan Sprite setelah menjalani 2 peran? Apakah Sprite mampu membantu Zee untuk lolos seleksi pemain nasional? Lalu, bagaimana dengan kompetisi Jujitsu yang akan diikuti Sprite?

Temukan jawabannya dalam "Twins The Series" yang akan tayang perdana pada 3 November 2023 setiap Jum'at pukul 22:45 PM (waktu setempat) di stasiun lokal Ch3. Untuk penggemar internasional masih belum diketahui akan rilis di platform mana. Jadi mohon bersabar dan nantikan info selanjutnya ya.

HASHTAX

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

HASHTAX merupakan boy grup Thailand yang beranggotakan tujuh orang pria tampan dan berada di bawah naungan M Flow Entertaiment. Tujuh orang tersebut adalah Frames Noraphat, Float Nattawut, King Kunchayut, Louis Kittawat, Phuri Phuwanon, Poom Soravis dan Willi Jartonk. Dilansir dari postingan instagram resmi milik M Flow Entertaiment, baru-baru ini HASHTAX resmi debut dengan merilis single digital pertama mereka yang berjudul, "SUPERNOVA".

Halaman Selanjutnya
img_title