Jimmy Potiwihok Ungkap Kesannya Bermain di Vice Versa The Series

Jimmy Potiwihok
Sumber :

Olret'Vice Versa' merupakan salah satu serial terbaru GMMTV yang kini tengah tayang. Serial ini mengisahkan tentang pertukaran jiwa dan alam semesta paralel. Salah satu pemeran utama dalam serial ini, yakni Jimmy Potiwihok yang berperan sebagai Puen.

Thailand Update : Max Kornthas, Jimmy Potiwihok dan Namfon Kullanut

Meskipun tergolong sebagai pendatang baru di industri hiburan, Jimmy membuktikan kemampuan aktingnya dalam memerankan karakter yang cukup menantang ini. Jimmy mengungkapkan bahwa dirinya harus menemukan dan menafsirkan setiap karakter dari tokoh yang diperankannya, agar emosinya dapat tersampaikan ke penonton dengan baik.

Jimmy Potiwihok

Photo :
  • -
Thailand Update : Last Twilight Series, SLYTH : The Hunt Saga dan Engfa Waraha

Jimmy mengatakan, "Terima kasih GMMTV karena telah memberi saya kesempatan untuk bermain dalam serial yang cukup sulit dan sangat menantang, karena saya harus berperan sebagai 2 karakter di dunia saat ini dan dunia paralel."

Bimbaem Hengkang Dari Drama Thailand The Three GentleBros

bimbeam

Photo :
  • -
Thailand Update : Max Kornthas, Jimmy Potiwihokn dan Bank Mondop

The Three GentleBros adalah salah satu serial GMMTV yang dikabarkan tayang di tahun 2022 ini. Serial ini diperankan oleh sederet artis populer dan telah sampai tahap screen reading, fitting, workshop, dan proses syuting. Selain itu, Serial ini juga telah meluncurkan pilot trailer melalui kanal Youtube GMMTV OFFICIAL pada 1 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
img_title