Astrophile The Series Akan Tamat, Krist Perawat Isi OST Good Old Days

Astrophile The Series
Astrophile The Series
Sumber :

OlretAstrophile The Series, merupakan series GMMTV yang dibintangi oleh Bright Vachirawit dan Davika Hornee sebagai pemeran utama. Dengan Off Jumpol dan Jennie Panhan sebagai pemeran pendukung. Sehingga membuat series ini semakin menarik perhatian penggemar.

Tepat pada Kamis (04/08), serial Astrophile telah mencapai episode terakhir. Serial ini berakhir dengan manis dan bahagia, sehingga tagar #คืนนับดาวตอนจบ sempat menjadi trending di Twitter. Para penggemar saling memberikan cuitan dan menyampaikan bagaimana indahnya cinta antara Kimhan dan Nabdao.

Tak hanya itu, Bright juga mengabadikan sebuah foto dirinya bersama Davikah dan mengucapkan terima kasih untuk hal tersebut. Bright menuliskan di akun Instagramnya, "Terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam hal ini, baik tim maupun semua aktor.

Astrophile The Series

Astrophile The Series

Photo :
  • -

Saya sangat senang melakukan pekerjaan ini dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena telah mengikuti sampai akhir. Sampai jumpa lagi dimasa depan". Davikah juga mengabadikan sebuah foto bersama Bright dengan memberikan keterangan pada postingannya "⭐ #คืนนับดาว ตอนจบ (Tamat)⭐".

Gemini Norawit Dinyatakan Positif Covid 19

Gemini Norawit

Gemini Norawit

Photo :
  • -

Jum'at (05/08), GMMTV melalui akun media sosialnya kembali mengumumkan bahwa aktornya, yakni Gemini Norawit Titicharoenrak dinyatakan positif Covid-19.

Gemini melakukan tes ATK pada Kamis (04/08), dan dinyatakan positif Covid-19 pada hari itu juga. Melihat hasil pemeriksaan medisnya, Gemini diklasifikasikan sebagai pasien golongan hijau dan hanya perlu melakukan isolasi mandiri di rumah dengan tetap mengikuti pedoman pengobatan Covid-19.

Halaman Selanjutnya
img_title