8 Idol Thailand yang Ulang Tahun di Oktober 2023

Fourth Nattawat Jirochtikul
Sumber :
  • instagram

Olret – Ulang tahun dipandang sebagai perayaan yang sangat penting dalam kehidupan seseorang, mereka yang sedang berulang tahun akan mendapat banyak sekali doa dan harapan baik dari banyak orang. Berikut adalah deretan aktor tampan Thailand yang akan berulang tahun di bulan Oktober part 5.

1. Pak Chavitpong

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Chavitpong Pusomjitsakul atau yang akrab disapa dengan nama Pak, merupakan aktor tampan kelahiran 16 Oktober 1997. Pak memulai debut aktingnya pada tahun 2021 lewat serial "The Cupid Coach", sebagai pemeran utama bernama Morganite/Nite. Ditahun yang sama ia juga membintangi serial "Love Area Part 1" berperan sebagai Kaitoon.

Serial ini berlanjut ke musim ke-2, yaitu "Love Area Part 2" di tahun 2022. Ia juga turut membintangi serial hits GMMTV yaitu "The Eclipse" (2022).

2. First Piyangkul

Piyangkul Saohin atau yang akrab disapa dengan nama First merupakan aktor, model dan penyanyi tampan kelahiran Bangkok, 17 Oktober 2001. First merupakan aktor dibawah naungan PStufe.

Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2021 lewat serial "Y-Destiny" memerankan salah satu karakter utama bernama Kaeng dan beradu akting dengan aktor tampan Toru Takizawa.

Serial lain yang juga turut dibintangi oleh First diantaranya adalah "Secret Crush on You" (2022), "War of Y" (2022) serta yang terbaru dan akan segera tayang "Deep Night".

3. Krist Perawat

Halaman Selanjutnya
img_title