15+ Drama yang Dibintangi Oleh Krist Perawat, Memukau Semuanya

Krist Perawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Banyaknya drama Thailand yang populer menjadikan para aktor semakin terkenal dan menjadi idola baru anak muda. Bukan hanya di Thailand bahkan sudah merambah ke negara Asia lainnya seperti Taiwan, Filipina dan bahkan Indonesia. Salah satu aktor yang banyak mencuri perhatian adalah Krist Perawat.

13 Drama yang Diperankan Oleh Fah Yongwaree Anilbol, Apik Semuanya

Selain jago akting, Kris Parawat juga tak pernah melupakan pendidikannya. Bahkan dia tercatat sebagai alumni dari Kasetsart University di Fakultas Ekonomi. Saat ini sudah puluhan series yang dibintanginya dan bahkan dia juga sudah langganan sebagai pameran utama.

Pria yang lahir pada tahun 1995 silam ini adalah salah satu aktor Thailand yang sangat berbakat. Belum percaya, berikut ini  7 Drama yang Dibintangi Oleh Krist Perawat, Memukau Semuanya.

1. One Night Steal Sebagai Nott

Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

one night steal

Photo :
  • gmmtv

Di dalam drama One Night Steal, Krist berperan sebagai Nott. Seorang yang sangat sial sedari kecil. Sedari kecil Nott memang sudah digolongkan termasuk orang-orang yang tidak beruntung, bahkan apapun yang dilakukan selalu membawa malapetaka baginya.

5 Fakta Menarik Aom Phiyada, Ibu Tiri Cantik di Drama An Eye for an Eye

Namun Ayahnya selalu menyemangatinya bahwa kelak akan ada hari kamu akan menjadi orang yang beruntung. Sejak kecil Nott sudah berteman baik dengan Nueng, bahkan sampai mereka masuk universitas. Hingga suatu hari, takdirnya berubah berubah menjadi yang paling beruntung setelah bertemu dengan Je.

Halaman Selanjutnya
img_title