Thailand Update : Jeff Satur, Cooking Crush Series dan Victor Chatchawit

Cooking Crush Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebelumnya aktor dan penyanyi tampan Jeff Satur ikut berpartisipasi dalam acara Reality Show Tiongkok " Call Me by Fire S3" pada tanggal 10 November 2023 kemarin.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Jeff Satur, Terbaru Wuju Bakery

Dimana Jeff menjadi satu-satunya kontestan dari Thailand yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Pertunjukan tersebut diikuti oleh 32 kontestan termasuk penyanyi, aktor, dan penari, baik dari Tiongkok maupun internasional. Yang kemudian akan dibagi menjadi beberapa Tim.

Dalam kompetisi final " Call Me by Fire S3 " Jeff Satur berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus, yaitu "The Hot Song Performance of The Year 2023" dan "Singing Family".

Acara ini pertama kali ditayangkan pada 25 Agustus lalu. Saat di panggil menuju atas panggung untuk menerima penghargaan Jeff Satur mengungkapkan seluruh perasaannya, ia mengatakan " Semua orang adalah guruku. dan mereka akan selalu ada di hatiku selamanya. Ini mungkin akan menjadi Reality Show terakhirku. Karena semua kenangan yang terjadi akan selalu kuingat selamanya. Aku tidak perlu lagi menemukan hal-hal ini dari reality show lain. Aku mencintai kalian semua ".

Jeff Satur pun juga memposting di Instagramnya dengan caption " Such a wonderful Journey, thx for invited me here and all the support u all SATs ". Tentunya para penggemarnya sangat bahagia dan semakin takjub dengan semua usaha Jeff Satur, tak lupa juga para penggemar berbondong-bondong mengucapkan selamat dan memenuhi kolom komentar instagram Jeff Satur.

Unconscious Love

Profil Jeff Satur : Biodata, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Tepat pada 9 November 2023 kemarin, MV dari lagu รักไม่รู้ตัว (Unconscious Love) yang dinyanyikan oleh Yin Anan dan War Wanarat ini sukses tembus 1 juta penayangan di channel youtube YWPB Records.

Melalui akun media sosialnya YWPB Official membagikan ucapan terima kasih mereka kepada penggemar dan semua orang yang telah mendengarkan serta menonton MV dari รักไม่รู้ตัว (Unconscious Love), dengan merilis poster yang sangat menggemaskan.

MV dari lagu รักไม่รู้ตัว (Unconscious Love) ini telah dirilis sejak 26 Oktober 2023 kemarin. Lagu ini berkisah tentang manisnya cinta dari dua orang yang bertetangga. Yin Anan memiliki seorang tetangga baru yang manis War Wanarat. Keduanya pun dengan cepat menjadi sangat akrab. Tanpa disadari tumbuh benih-benih cinta diantara keduanya.

Para penggemar sangat antusias dan senang melihat pencapaian luar biasa dari couple kesayangan mereka ini. Mereka mengucapkan selamat untuk YinWar dengan meramaikan hastag #รักไม่รู้ตัว

Victor Chatchawit

Cooking Crush Series

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title
5 Pemeran Drama Thailand Ingredients Series, Ada Jeff Satur