Ingredients Series : Sinopsis, Alur Cerita Hingga Daftar Pemeran

Ingredients Series
Sumber :
  • instagram

OlretIngredients Series adalah drama Thailand tentang makanan, musik, dan cinta. Dua karakter utama hidup bersama, salah satunya adalah musisi indie dan yang lainnya adalah chef berbakat. Drama ini menyoroti banyak interaksi lucu antara pasangan tersebut, saat mereka menjalani kehidupan sehari-hari.

Saya sangat terkejut dengan Ingredients, sebuah drama manis yang melebihi ekspektasi saya. Terkadang, Anda tidak memerlukan produksi beranggaran besar atau narasi yang rumit untuk menciptakan karya yang menyenangkan.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Menampilkan dua pemeran utama yang karismatik, hubungan mereka yang menyenangkan, dan suasana yang nyaman, itulah yang diperlukan untuk menciptakan kisah cinta yang sederhana dan membumi.

Sinopsis Drama Thailand Ingredients Series

Ingredients Series

Photo :
  • instagram
Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Tops dan Marwin adalah mahasiswa yang tinggal bersama di rumah yang sama. Tops lembut dan sensitif, sedangkan Marwin menawan dan percaya diri. Meski berbeda kepribadian, keduanya rukun dan saling melengkapi dengan baik. Mereka memiliki ikatan yang erat dan menghabiskan banyak waktu bersama.

Marwin adalah seorang musisi indie yang bercita-cita tinggi, yang menulis lagunya sendiri dan memainkan gitar dengan indah. Teman sekamarnya, Tops, adalah seorang mahasiswa ilmu pangan dan bermimpi membuka restoran sendiri suatu hari nanti. Seorang koki yang brilian, Tops tahu banyak resep kreatif. Marwin suka menyantap makanannya dan bahkan membantu Tops membuat vlog memasak.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Seri Bahan mengikuti Tops dan Marwin dalam kehidupan sehari-hari mereka. Setiap episode meliput petualangan baru yang mendekatkan pasangan tersebut. Ketika pasangan ini mulai terbiasa hidup bersama, akankah mereka membuat terobosan baru dalam hubungan intim mereka?

Halaman Selanjutnya
img_title