Thailand Update : Bake Me Please, Ohm Thitiwat dan Off Jumpol

Bake Me Please
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Thailand yang berjudul "Bake Me Please พิชิตใจนายสายหวาน" kini telah menayangkan episode pertamanya pada tanggal 19 November 2023 kemarin. Dimana serial ini di perankan oleh Ohm Thitiwat, Guide Kantapon, Poom Phuripan, Atom Nathaphop, Prame Nopanut serta Tawan Nawinwit.

Serial ini menceritakan tentang seorang koki tampan bernama Shin (Ohm Thitiwat), Shin juga sedang menjalankan sebuah toko roti dan bekerja keras demi mencapai tujuannya. Hingga suatu hari, seorang pemuda tampan bernama Peach (Guide Kantapon) datang kesana untuk bergabung dan bekerja bersama Shin.

Kehadiran Peach tidak diterima oleh Shin, namun beberapa timnya membujuknya karena Peach yang suka sekali membuat dessert, hingga Shin mengajaknya untuk bertanding dan tentu kue milik Peach menjadi pemenangnya hingga Peach di terima di tempat tersebut. Dengan Shin yang masih belum bisa menerimanya.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Bake Me Please

Photo :
  • instagram

Hingga berjalannya waktu, Peach dan Shin semakin dekat dan muncul sebuah perasaan diantara satu sama lain, namun apakah mungkin mereka berdua bisa bersama?

Jangan lewatkan serial terbaru "Bake Me Please พิชิตใจนายสายหวาน" yang akan tayang setiap hari Minggu pukul 22:15 PM (waktu setempat) di Channel 8 dan TrueID. Serta para penggemar internasional dapat menontonnya melalui GagaOOLala.

Off Jumpol

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Off Jumpol

Photo :
  • Instagram

Melalui akun resmi sosial media mereka, GMMTV membagikan poster "BELUCA: 1st Fan Meeting in Taipei" pada 20 November 2023 kemarin. Dikutip dari salah satu wawancara dalam sebuah acara, Off Jumpol juga membeberkan bahwa Taipei akan menjadi negara pembuka bagi fan meeting mereka di tahun 2024.

Rencananya, acara ini akan digelar pada Sabtu, 6 Januari 2024 pukul 19:00 PM (waktu setempat) di Taipei International Convention Center (TICC), (No. 1, Section 5, Xinyi Rd, Xinyi District, Taipei City, 110). Acara ini akan dikelola oleh promotor terkenal Taipei yakni KKLIVE.

Dan diketahui penjualan tiket akan mulai dibuka pada Minggu, 3 Desember 2023 pukul 12:00 PM (waktu setempat) melalui laman website KKTIX dan FamiPort. Untuk harga tiket akan dijual seharga NT$3,880 hingga yang termahal NT$8,800 atau jika di rupiah kan menjadi sekitar Rp 1.907.292,- hingga Rp 4.325.817,-

Dijelaskan juga bahwa untuk tiket area VIP pembelian hanya akan tersedia di situs KKTIX. Kunjungi halaman web tiket bit.ly/BELUCAFMTP24 untuk rincian info lebih lanjut.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!