Billkin Putthipong Tak Bisa Konser dan Drama Terbaru Nonkul Chanon

Billkin Putthipong
Sumber :
  • Instagram.com

OlretSebelumnya, Bilkin Entertainment telah mengumumkan bahwa Billkin Putthipong dinyatakan positif Covid-19. Sehingga, seluruh jadwal Billkin ditunda dan ia tidak dapat menghadiri konsernya.

Thailand Update : Zomvivor, Find Yourself dan The Secret of us

Pada Sabtu (06/08), konser yang bertajuk 'Ton FIGHT Ton VARIETY CONCERT' tetap berjalan dengan baik. Nont Tanont datang menjadi tamu istimewa sekaligus menjadi pengganti Billkin, karena tidak dapat hadir dalam konser tersebut.

Nont mengunggah sebuah cuitan di Twitter yang mengatakan bahwa, sebuah kehormatan dapat membantu konser agar dapat berjalan dengan lancar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang, karena sudah menyambutnya dan mengatakan kepada semua penggemar untuk selalu memberikan dukungan dan menyemangati Billkin.

Thailand Update : The Office Games, Getsunova dan Gulf Kanawut

Billkin Putthipong

Photo :
  • Instagram.com

Meskipun Billkin tidak dapat hadir dalam konser, tetapi para penggemar datang untuk mendukungnya dengan membawa lightstick dan papan nama Billkin untuk mendukungnya. Tidak hanya para penggemar, tetapi keluarga, teman bahkan kerabat memberikan semangat kepadanya. Selain itu, banyak yang memberikan hadiah kepada Billkin atas kesuksesan konsernya. Salah satunya adalah bucket bunga dari CEO GMM Music, seperti yang sempat Billkin unggah di cerita Instagramnya.

Thailand Update : Wednesday Club, Billkin Putthipong dan Dangerous Romance

Billkin dan staff meminta maaf kepada semua penonton, karena ketidak hadiran Billkin dalam konser. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua artis dan tim yang telah berpartisipasi dalam konser tersebut dan kepada semua penonton konser yang telah memberikan dukungan dan semangat kepada Billkin di konser, sehingga tagar #ตันFightตัน sempat menjadi trending di Twitter.

I Feel You Linger In The Air Dibintangi Oleh Nonkul Chanon

Halaman Selanjutnya
img_title