Jaifu Story Dihari Ohm Nanon Hingga School Tales The Series Plagiat?

Jaifu Story Dihari Ohm Nanon
Sumber :

OlretJai Fu Story merupakan film bergenre komedi-romantis yang diproduksi oleh TAI MAJOR dan M39. Film ini disutradarai oleh Prueksa Amaruji, dan memiliki 5 pasangan dengan 5 cerita yang berbeda-beda.

5 Fakta Yaimai Shinaradee Anupongpichart, Pemeran Cha-aim di Shadow Series

Mulai dari penjaga toko yang jatuh cinta kepada seorang perawat, dokter gigi yang diam-diam menyukai seorang anak SMA, hingga kisah tentang seorang penulis yang harus bekerja di rumah sakit karena menemani ibunya yang sakit.

Film Jaifu Story ini dibintangi oleh artis-artis ternama diantaranya Peach Pachara, Minnie Phantira, Lee Thanat, Fon Sananthachat, Nat Kitcharit, Ester Supreeleela, Chimon Wachirawit, Pahn Riety, Purewarin Kosiriwalanon, dan Tigger Achira.

23 Drama dan Film Chimon Wachirawit, Home School Hingga Dangerous Romance

Jaifu Story Dihari Ohm Nanon

Photo :
  • -

Tayang perdana di bioskop pada Kamis (11/08), GALA PREMIERE Jaifu Story telah dilangsungkan pada Rabu (10/08) di Hollywood Hall, Lantai G, Mayor Ratchayothin.

School Tales the Series, Drama Horor Thailand Seram, Lucu dan Garing!

Hal yang menjadi sorotan adalah hadirnya Ohm Pawat dan Nanon Korapat yang merupakan teman dekat Chimon dalam acara tersebut, sehingga tagar #ใจฟูสตอรี่ dipenuhi oleh momen bersua ketiganya yang dibagikan oleh para penggemar.

Selain Ohm-Nanon, gala premiere tersebut dihadiri oleh beberapa artis undangan lainnya seperti Sing Harit dan Guy Sivakorn.

Halaman Selanjutnya
img_title