10 Kru Topi Jerami di One Piece, Dari yang Paling Kuat Hingga Lemah

Kru Topi Jerami di One Piece
Sumber :
  • twitter

Olret – Bajak Laut Topi Jerami adalah salah satu kru bajak laut paling terkenal di seluruh One Piece, mengumpulkan nilai buronan gabungan hampir sembilan miliar Berry. Di antara kru mereka terdapat dua anggota Generasi Terburuk, seorang pangeran Kerajaan Germa, mantan Panglima Perang Laut, dan beberapa pengguna Buah Iblis.

Kekuatan gabungan dari Bajak Laut Topi Jerami telah membuat mereka mengalahkan beberapa kombatan paling terkenal di seluruh dunia, termasuk banyak pasukan penting yang berafiliasi dengan Pemerintah Dunia.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Namun, meskipun kru ini berpengetahuan luas, jelas ada hierarki di antara mereka dalam hal kekuatan. Konon, Topi Jerami yang terkuat sering kali membantu rekan mereka yang lebih lemah.

1. Monkey D. Luffy Telah Menjadi Salah Satu Dari Empat Kaisar Laut

Legenda Nika Terhubung dengan Luffy

Photo :
  • twitter
10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Setelah mengalahkan Kaido, pemimpin Bajak Laut Beast, Monkey D. Luffy resmi mengklaim gelarnya sebagai salah satu dari empat Kaisar Laut. Harga buronan bajak laut pemula itu sekarang mencapai tiga miliar Berry, menjadikannya salah satu bajak laut paling dicari dalam sejarah One Piece. Oleh karena itu, tidak ada keraguan bahwa dia adalah bajak laut Topi Jerami terkuat.

Luffy merupakan petarung tingkat jenius yang dengan mudah menyesuaikan kemampuannya demi meraih kemenangan atas lawannya. Kerinduannya yang terus-menerus terhadap gelar Raja Bajak Laut telah membantunya membuktikan berkali-kali bahwa ia adalah Topi Jerami terkuat.

Dia telah menantang Pemerintah Dunia, Naga Langit, Panglima Perang Laut, dan dua Yonko — dan masih hidup untuk menceritakan kisah tersebut.

2. Zoro Kemungkinan Besar Akan Menjadi Pendekar Pedang Terhebat Di Dunia

Halaman Selanjutnya
img_title
Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?