One Piece: 10 Karakter Terbaik di Arc Marineford, Ada Bajak Laut Hingga Marinir Paling Kuat

Karakter Terbaik di Arc Marineford
Sumber :
  • twitter

OlretArc Marineford di One Piece menjadi akhir tidak hanya dari Summit War Saga tetapi juga era sebelum timeskip manga secara keseluruhan. Pada saat itu, itu adalah arc paling klimaks yang pernah disaksikan seri ini.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Luffy, sekelompok narapidana yang diselamatkan dari Impel Down, dan Bajak Laut Shirohige — kru bajak laut paling kuat di dunia — berperang dengan Marinir, termasuk para laksamana dan panglima perang, semuanya untuk menyelamatkan saudara laki-laki Luffy, Ace, dari kehancuran yang akan diekskusi.

Meskipun serial ini sekarang bisa dibilang menampilkan perang yang lebih besar, dalam bentuk pertarungan Topi Jerami dan sekutunya melawan Kaido dan Big Mom, dan Arc Egghead saat ini mengarah ke grand final One Piece, para penggemar masih memuji arc Marineford sebagai salah satu pencapaian terbesar anime.

Sepenuhnya berpusat pada pertarungan antara banyak karakter terkuat di One Piece, hampir semua karakter favorit mendapat kesempatan untuk bersinar dan memberi kesan. Busur Marineford berpusat di sekitar The War of the Best, dan para pesertanya sesuai dengan nama itu.

1. Buggy si Badut Membangun Pasukan Selama Arc Marineford

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Buggy

Photo :
  • twitter

Buggy si Badut adalah salah satu penjahat terlama dan salah satu karakter terlucu di One Piece. Setelah melarikan diri dari Impel Down bersama Luffy, Crocodile dan beberapa narapidana lainnya, kru darurat tiba bersama di Marineford.

Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

Meskipun merupakan karakter terlemah yang hadir dalam perang, Buggy mengklaim hadiah terbesar. Selama pelarian dari penjara, Buggy membantu membebaskan banyak penjahat paling berbahaya di dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title