Drama Korea Gangnam B-side Ji Chang Wook, Jo Woo Jin, dan Ha Yoon Kung

Gangnam B-side
Sumber :
  • instagram

OlretJi Chang Wook, yang dikenal dengan drama Welcome to Samdalri yang baru saja selesai, dilaporkan akan membintangi drama korea Gangnam B-side mendatang. Bersamanya, bintang Mr. Sunshine Jo Woo Jin, dan aktris See You in My 19th Life Ha Yoon Kyung juga dikonfirmasi untuk mengambil peran penting dalam serial thriller mendatang ini.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Pada tanggal 29 Februari, agensi Ji Chang Wook, Spring, mengonfirmasi hal yang sama melalui postingan media sosial mereka, “Nantikan terus untuk merasakan aura eksklusif dan gaya baru Ji Chang Wook.”

Pada hari ini, jaringan asli drama Disney+ juga mengungkapkan kabar terbaru, “Kami telah mengonfirmasi susunan pemain Ji Chang Wook, Jo Woo Jin, dan Ha Yoon Kung, yang diperkirakan akan memberikan penampilan luar biasa.” Saluran tersebut juga mengungkapkan perkiraan jadwal rilis untuk Gangnam B-side, yang akan berlangsung pada paruh kedua tahun 2024.

Lebih lanjut tentang Gangnam B-Side; Detail plot dan karakter

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Drama Gangnam B-side yang sangat dinanti-nantikan tenggelam dalam kisah mencekam tentang seorang detektif paria yang kembali ke medan pertempuran ketika teman putrinya hilang, menyusul serangkaian penghilangan terus-menerus yang terjadi di kawasan mewah Gangnam di Seoul.

Detektif ulet ini terjun ke dunia kartel narkoba, korupsi, dan kejahatan, bertekad untuk mengungkap kebenaran yang terjadi di kalangan kelas elit kota.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Ji Chang Wook akan berperan sebagai broker misterius, Yoon Gil Ho, yang bangkit untuk memerintah era mewah Gangnam, setelah menjalani kehidupan rendahan untuk bertahan hidup. Jo Woo Jin berubah menjadi detektif tanpa henti Kang Dong Woo dan Ha Yoon Kyung berperan sebagai Min Seo Jin, seorang jaksa penuntut umum di kota.

Dengan jajaran pemeran yang mengesankan ini, Gangnam B-side diharapkan menawarkan eksplorasi menarik tentang kehidupan masyarakat termasuk kekerasan, narkoba, dan korupsi.

Terkenal dengan film Money tahun 2019, sutradara pemenang penghargaan Park Noo Ri telah mengambil tanggung jawab kepemimpinan untuk serial thriller menegangkan baru ini, menambah antisipasi yang sudah ada. Selain itu, Joo Won Gyu, yang terkenal dengan drama investigasi terkenal Argon, dikabarkan telah menulis skenario untuk Gangnam B-side.

Sementara itu, serial mendatang ini akan menjadi kolaborasi kedua antara Ji Chang Wook dan Jo Woo Jin, setelah film mereka tahun 2021 Hard Hit. Netizen sangat menantikan untuk menyaksikan sinergi akting dari duo sempurna ini.

Dengan pemeran bertabur bintang seperti Ji Chang Wook, Jo Woo Jin, dan Ha Yoon Kyung, pemirsa dapat menantikan untuk menyelami dunia gelap, yang menggulingkan kota Seoul, melalui sisi Gangnam B yang akan datang.