Lee Do Hyun Berbagi Foto Baru dari Dinas Militer untuk Merayakan Kesuksesan Exhuma

Lee Do Hyun
Sumber :
  • tvn

OlretLee Do Hyun, melalui postingan media sosial yang rumit, berpose bersama para pemerannya dari Exhuma. Dalam keterangannya, ia menulis pesan panjang untuk para penggemar, berterima kasih kepada mereka karena telah memberikan cinta dan kekaguman pada filmnya.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Exhuma saat ini telah menjangkau lebih dari 4 juta penonton bioskop sejak dirilis, menjadikannya film tahun 2024 pertama di Korea Selatan yang mencapai angka tersebut.

Lee Do Hyun berbagi foto baru dari dinas militer

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Pada tanggal 1 Maret 2024, aktor Korea Selatan Lee Do Hyun membagikan kabar terbaru yang sangat ditunggu-tunggu di akun media sosialnya setelah wajib militer. Dalam gambar tersebut, Lee Do Hyun terlihat mengenakan seragam militer dari atas hingga bawah.

Selain itu, ia berpose bersama sesama pemeran dari Exhuma dengan memegang tablet yang menampilkan foto mereka merayakan 3 juta penonton film tersebut. Karena dia tidak bisa bergabung dengan mereka untuk memperingati pencapaian tersebut, ini adalah caranya sendiri untuk mengakui kesuksesan konsisten film tersebut.

5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Dalam caption panjang gambarnya, ia mengungkapkan perasaannya. Dia menulis bahwa karena dia sedang menjalani wajib militer pada saat itu, dia tidak dapat bertemu langsung dengan para penggemar dan meminta maaf karena menyapa semua orang melalui postingan media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title