Kim Soo Hyun Bercerita Tentang Pengalaman Menyenangkan Syuting Queen of Tears Bersama Kim Ji Won

Queen of Tears
Sumber :
  • instagram

OlretKim Soo Hyun telah mengungkapkan kegembiraan dan pemikirannya tentang membintangi K-drama mendatangnya “Queen of Tears.” Serial ini mendapatkan daya tarik karena menandai kembalinya Kim Soo Hyun ke dunia televisi dan sekali lagi berkolaborasi dengan penulis Park Ji Eun.

Kim Soo Hyun berbagi pemikirannya tentang Queen of Tears dan bekerja dengan Kim Ji Won

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Menurut laporan News1, Kim Soo Hyun berbagi pemikirannya tentang akting di Queen of Tears. Saat menerima peran dalam Queen of Tears, Kim Soo Hyun mengatakan dia merasa terhormat dan sedikit terbebani. Dia menyebutkan perasaan terhormat menjadi bagian dari proyek dengan pesona yang luar biasa.

Karakter Kim Soo Hyun, Baek Hyeon Woo, berasal dari pinggiran pedesaan Yongduri. Meskipun awalnya sederhana, dia bekerja keras dan lulus dari sekolah hukum bergengsi. Akhirnya, dia menjadi direktur hukum di Queens Group.

Dalam perjalanannya, dia secara tak terduga bertemu dengan Hong Hae In (Kim Ji Won), seorang chaebol generasi ketiga, di masa-masa awalnya sebagai karyawan baru. Pertemuan kebetulan mereka berkembang menjadi cinta, dan mereka telah menikah selama tiga tahun.

Kwak Dong Yeon mengenang karakternya di Queen of Tears

Antisipasi semakin tinggi terhadap penggambaran Kim Soo Hyun sebagai pasangan suami istri bersama Kim Ji Won, terutama mengingat kesuksesannya di masa lalu dalam komedi romantis. Berbicara tentang perannya sebagai suami yang berbakti dan penuh kasih sayang, Kim Soo Hyun mengungkapkan keinginannya untuk menonjolkan pesona manis seorang suami, sehingga semakin meningkatkan kegembiraan penonton.

Berbicara tentang lawan mainnya Kim Ji Won, Kim Soo Hyun menggambarkannya sebagai "orang yang baik hati," menekankan bagaimana dia merespons secara positif leluconnya di lokasi syuting.

Dia menyebutkan bahwa reaksinya berubah tergantung pada upaya yang dia lakukan dalam berbagai adegan, membuatnya merasa dihargai dan dipahami, seolah-olah dia benar-benar terlibat dan memperhatikan interaksi mereka.

Lebih lanjut tentang Queen of Tears

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears