Drama Korea Beauty and Mr. Romantic Diperankan Oleh Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo

Beauty and Mr. Romantic
Sumber :
  • instagram

OlretBeauty and Mr. Romantic yang dibintangi oleh Im Soo Hyang dari My ID is Gangnam Beauty dan Ji Hyun Woo dari Over The Rainbow menceritakan seorang aktris papan atas dan seorang produser dengan ambisi besar. Drama romantis ini telah menarik perhatian dengan konsep segar dan susunan pemainnya.

Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo berbagi tawa dan kegembiraan bersama keluarga di poster baru Beauty and Mr. Romantic

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Pada tanggal 14 Maret, jaringan resmi drama mendatang KBS2 menemukan poster baru yang menampilkan pasangan utama dan keluarga mereka yang sangat mendukung.

Poster tersebut menampilkan pasangan menggemaskan Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo di tengah sebuah ballroom mewah. Saat mereka bersinar dengan pesona yang tak tertahankan dan ansambel yang indah, keluarga di latar belakang tampaknya terpikat oleh kecantikan dan kekasihnya yang sangat menawan.

5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Oleh Im Soo Hyang

Melalui poster tersebut, drama romantis ini mengisyaratkan pasangan utama yang diberkati dengan keluarga yang mendukung, menambah kedalaman narasinya.

Pada hari ini, tim produksi mengomentari poster terbaru ini, “Sama seperti posternya, para pemain juga berbagi chemistry yang luar biasa di lokasi syuting.”, menambahkan lebih banyak alasan untuk menantikan drama mendatang ini.

Halaman Selanjutnya
img_title