Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

The Ex-Morning
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Lama tak pernah disandingkan dalam drama Thailand, akhirnya GMMTV kembali memasangkan pasangan populer Krist Perawat Sangpotirat dan Singto Prachaya Ruangroj dalam drama terbaru GMMTV dengan judul The Ex-Morning

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

The Ex-Morning

Photo :
  • gmmtv

The Ex-Morning mengisahkan Pathapi (Krist Perawat Sangpotirat) seorang reporter dan pembaca acara yang sangat terkenal dan memiliki program yang bagus. Namun semua berubah karena sifat angkuhnya, saat sedang syuting dan membacakan berita informasi artis.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Rekan reporternya Aou Thanaboon Kiatniran pun memberikan informasi yang terbalik sehingga membuat mereka berkelahi. Pathapi yang sangat emosi pun hampir meninju Aou dan rekaman tersebut pun meneybar dan membuat kariernya hancur. Sedangkan Aou pun naik drastis.

Kini dia pun menjadi salah satu reporter lapangan dan tak memiliki banyak pengaruh. Sehingga akhirnya Thantawan (Singto Prachaya Ruangroj) menjadi produsernya terbaru. Dia pun banyak mendapatkan bantuan dari berbagai hal. Namun sayangnya, dahulu semasa kuliah, mereka pernah menjalin kasih dan putus dengan alasan yang tak jelas. 

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Thantawan yang rela datang dan berhenti bekerja dari luar negeri demi karier Pathapi pun akhirnya berhasil membuatnya menjadi seorang reporter yang terkenal kembali. Lantas bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya?

Halaman Selanjutnya
img_title