Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Leap Day Series
Sumber :
  • gmmtv

OlretDrama Thailand Leap Day merupakan salah satu drama unggulan GMMTV yang rencananya tayang di tahun 2024. Leap Day mengisahkan kejadian misterius dibalik kematian keluarga Day dan Night setiap tanggal 29 Februari.

Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Leap Day mengisahkan kehidupan Day yang lahir pada tanggal 29 Februari di siang hari, namun saat dia lahir semua keluarganya meninggal dan kini dia hidup bersama pamannya. Semenjak kecil, dia hanya bersama pamannya sehingga dewasa.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Begitu juga dengan Night yang lahir pada 29 Februari tengah malam. Dia juga mengalami hal yang sama dengan Day yang tak memiliki keluarga karena meninggal juga saat dia dilahirkan.

Mereka berdua memiliki nasib yang sama, dimana setiap tanggal 29 Februari, satu per satu keluarga terdekat mereka meninggal. Sehingga suatu hari, Night yang jatuh cinta kepada Dream harus meninggalkan gadis tersebut karena dia tak ingin memiliki nasib yang sama dengan orang yang dekat dengannya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Namun Dream yang tak percaya dengan hal tersebut dan ingin mematahkan kutukan itu pun tetap mencintainya dan bahkan rela mati. Sedangkan Day, dia juga memiliki teman Ozon yang mengetahui dunia lain.

Halaman Selanjutnya
img_title