Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

The Dark Dice
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu drama unggulan GMMTV Part 2 adalah The Dark Dice. Dalam Thriller Drama Thailand The Dark Dice Series yang sudah ramai diperbincangkan warga Youtube karena menampilkan aktor dan aktris populer GMMTV.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

The Dark Dice

Photo :
  • gmmtv

The Dark Dice mengisahkan Samut (Gemini Norawit Titicharoenrak), seorang siswa yang berpindah-pindah sekolah karena dia sering menghajar orang-orang sehingga dia sangat ditakuti.

9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Di lain sisi, di sebuah sekolah, ada juga cewek cantik yang tak banyak terlibat dengan siswa lainnya. Namun di sekolahnya, segerombolan pembully juga sering melakukan hal yang sama. Naasnya, Samut pun pindah ke sekolah tersebut.

Di hari pertama dia sekolah, semua siswa di kelasnya sangat tercengang karena melihat video yang beredar bahwa dia seorang pembully. Tak ambil pusing, Samut hanya diam dan pergi duduk ke tempat yang kosong.

Sinopsis My Precious The Series, Kisah Pahit Manis Cinta Pertama dan Persahabatan

Di hari lain, dia pun mendapatkan perepeloncoan dari siswa di sekolah tersebut namun dia hanya diam dan tak membalasnya. Namun saat dia di dorong dan disiksa, tiba-tiba sebuah benda yang berbentuk prisma jatuh dengan buku.

Halaman Selanjutnya
img_title