Review Film India Satyaprem Ki Katha : Cinta Karena Nafsu Berakhir Sengsara

Satyaprem Ki Katha
Sumber :
  • prime video

OlretSatyaprem Ki Katha merupakan film India yang dirlis tahun 2023 dan bisa kamu tonton di Prime Video. Film ini mengangkat isu sosial di India yaitu pacaran di kalangan orang kaya yang bersifat memaksa dan bahkan membuat trauma.

Kita Perlu Jatuh, Agar Tahu Siapa yang Mengulurkan Tangan dan Bertepuk Tangan

Bukan hanya itu, ada juga hubungan patriarki di beberapa keluarga dan ada juga tak berharganya kepala keluarga karena yang mencari nafkah adalah wanita. Banyak isu sosial yang diangkat dalam film ini.

Sinopsis Film India Satyaprem Ki Katha

Satyaprem Ki Katha

Photo :
  • prime video
Review Film India Fanaa, Kisah Cinta Tragis Antara Teroris dengan Gadis Buta

Satyaprem Ki Katha mengisahkan pemuda yang hidup sederhana bernama Satyaprem (Kartik Aaryan) dan pengangguran karena beberapa kali gagal dalam tes PNS. Saat ada acara di sebuah pertunjukan pesta, dia pun langsung jatuh cinta kepada Katha (Kiara Advani), namun sayangnya cinta bertepuk sebelah tangan karena Katha sudah memiliki pacar.

Saat dia mengetahui Katha sudah memilki pacar, dia tetap meminta Katha untuk menjadi kekasihnya kelak yaitu kekasih yang serius dan tidak main-main. Namun tak lama kemudian, pacar Katha Tapan (Arjun Aneja) datang dan membawanya pergi.

8 Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone

Ternyata malam itu adalah malam yang mengenaskan bagi Katha, karena selama ini dia yang belum siap untuk melakukan hubungan badan dipaksa oleh Tapan. Bahkan setelah hubungan itu, Katha trauma dan putus dengan kekasihnya. Dia pun menggugurkan anaknya dan mencoba membunuh diri.

Halaman Selanjutnya
img_title