Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Bunny And Her Boys
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar baik telah tiba bagi para penggemar K-drama karena komedi romantis baru sedang dalam pengerjaan, dikombinasikan dengan pemeran bintang utama yang akan membuat Anda takjub.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Lee Chae Min dari Crash Course in Romance, bersama dengan Roh Jeong Eui dari 18 Again, dikabarkan bersiap untuk membintangi drama komedi romantis mendatang berjudul Bunny and Her Boys.

Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui adalah aktor Korea Selatan yang sedang naik daun yang telah membuat nama mereka terkenal dengan peran mereka dalam K-drama hit. Belum lama ini, mereka menjadi pemeran utama dalam K-drama sekolah Netflix Hierarchy yang akan datang, yang akan dirilis tahun ini.

Dalam perkembangan baru pada tanggal 1 Mei, OSEN dan Hankook Ilbo (outlet media Korea Selatan) melaporkan bahwa Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memimpin drama komedi romantis MBC mendatang, Bunny And Her Boys.

Bunny And Her Boys didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama dan disutradarai oleh Kim Ji Hoon. Drama komedi romantis ini berlatar belakang kampus dan mengikuti seorang gadis berusia 21 tahun yang kehilangan kepercayaan diri setelah menghadapi hubungan yang buruk.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Roh Jeong Eui akan berperan sebagai Ban Hee Jin, gadis berusia 21 tahun yang kemudian bertemu lima pria dan menjalin hubungan tak terlupakan dengan mereka. Selain itu, Lee Chae Min akan mengisi posisi salah satu pria yang bertemu Ban Hee Jin.

Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk serial Netflix Hierarchy dan para penggemar sangat antusias untuk melihat mereka bersama lagi dalam suasana komedi romantis.

Lebih lanjut tentang Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Lee Chae Min adalah aktor Korea Selatan yang dikenal karena perannya dalam K-drama Crash Course in Romance, Love All Play, dan See You In My 19th Life. Lee Chae Min membuat kagum para penggemar sebagai MC Music Bank yang menawan dan dia akan mengundurkan diri setelah siaran terakhirnya pada 3 Mei 2024.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Roh Jeong Eui adalah seorang aktris Korea Selatan yang memulai sebagai aktor cilik. Dia terkenal karena memerankan Hong Si Ah di 18 Again karya Lee Do Hyun dan NJ di Our Beloved Summer karya Choi Woo Shik-Kim Da Mi. Dia baru-baru ini terlihat memerankan Han Su Na di film pasca-apokaliptik Badland Hunters.