Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Poster Player 2
Sumber :
  • tvn

OlretThe Player 2 adalah drama korea yang sangat dinantikan yang dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo dan banyak lagi yang dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juni.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Drama ini berkisah tentang pencurian uang oleh sekelompok orang yang mengambil uang dari orang kaya yang mengambilnya secara ilegal. Song Seung Hoon dikenal karena perannya dalam Voice dan Black Knight. Oh Yeon Seo sebelumnya pernah mengerjakan proyek seperti Cafe Minamdang dan A Korean Odyssey.

Poster Player 2 menampilkan Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan banyak lagi

Pada tanggal 30 April, tvN merilis poster drama mendatang mereka The Player 2. Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, Tae Won Seok, dan banyak lagi akan mengambil peran utama dalam drama tersebut.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Dalam poster tersebut, tim pemain berdiri dengan percaya diri di depan sebuah mobil dan bersiap mencuri uang dari orang kaya. Judulnya berbunyi, 'Jika Anda menaruh kepercayaan Anda, kami akan membersihkan orang kaya yang kotor'. Lihat posternya di bawah ini.

The Player 2

Drama tvN The Player 2 akan tayang perdana pada 3 Juni. Episode baru akan tayang setiap hari Senin dan Selasa. Akan ada total 12 episode.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!