Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Knock Off
Sumber :
  • instagram

OlretYoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun mungkin akan bekerja sama untuk drama baru Knock Off (judul sementara).

10 Drama Korea yang wajib Ditonton, Dari Romantis Hingga Misteri

Yoo Jae Myung, aktor veteran tercinta yang terkenal karena perannya dalam Itaewon Class, Vincenzo, Song of the Bandits, dan banyak lagi, dapat bergabung dengan Kim Soo Hyun, salah satu bintang paling terkenal Korea yang dikenal karena penampilannya di My Love From The Star , The Moon Embracing the Sun, Dream High, dan hit terbarunya, Queen of Tears.

Yoo Jae Muyung sedang dalam pembicaraan untuk membintangi bersama Kim Soo Hyun

Pada tanggal 1 Mei, agensi Yoo Jae Myung, ACE FACTORY, telah mengkonfirmasi bahwa diskusi sedang dilakukan untuk potensi perannya dalam Knock Off, dan segala sesuatunya tampak menjanjikan dari sisi dirinya.

Knock Off akan disutradarai oleh Park Hyun Suk, yang terkenal karena karyanya dalam drama populer seperti Forest of Secrets 2 (juga dikenal sebagai Stranger 2), Uncontrollably Fond, dan Song of the Bandits.

King the Land Selesai 1 tahun: 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menontonnya

Menariknya, Yoo Jae Myung sebelumnya pernah bekerja sama dengan Park Hyun Suk di Song of the Bandits dan Forest of Secrets (Stranger). Meskipun detail tentang Knock Off masih langka, ini digambarkan sebagai komedi hitam. Pembicaraan sedang dilakukan agar serial ini dirilis melalui platform streaming.

Pada bulan Maret, agensi Kim Soo Hyun mengonfirmasi bahwa diskusi sedang dilakukan agar aktor tersebut mengambil peran dalam drama mendatang. Pada 21 Maret, OSEN mengabarkan bahwa Kim Soo Hyun secara aktif mempertimbangkan untuk membintangi serial Knock Off.

10 Drama Korea Pendek Terbaik, Cocok Ditonton Buat Weekend

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Kim Soo Hyun, GOLDMEDALIST menegaskan bahwa diskusi memang sedang berlangsung. Selain itu, sumber dari perusahaan produksi mengungkapkan bahwa Kim Soo Hyun sedang dipertimbangkan untuk peran utama dalam serial tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title