Diduga Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Ruben Onsu Dilaporkan ke Pengadilan Negeri

Ruben Onsu
Sumber :
  • Instagram

Olret – Rumor soal rumah tangga pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan ini telah ramai diperbincangkan publik. Hal itu bermula ketika Sarwendah mengaku kalau dirinya telah pisah rumah dengan suaminya sejak dua bulan lalu. 

Pemuda di Bogor Dikira Maling saat Mau Bertemu Gadis Pujaan Hatinya Tengah Malam

Isu itu makin berkembang usai Ruben Onsu digugat perdata oleh seorang perempuan yang tidak disebutkan indentitasnya ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. 

"Iya informasinya ada. Atas nama Ruben Samuel selaku tergugat," ujar Djuyamto selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Jumat (3/5/2024). 

5 Fakta Na Thanaboon Wanlopsirinun, Dosen Seni Lukis di We Are Series

Tetapi untuk saat ini, informasi lengkap terkait digugatnya Ruben Onsu tidak bisa disampaikan karena belum terdata di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) pengadilan.  

"Barangkali sudah didaftarkan melalui sistem e-court, tapi belum diinput ke sistem penelusuran perkara," papar Djuyamto. 

We Are Series Episode 13 : Salah Paham dan Cinta Tak Terbendung

"Mungkin besok sudah bisa diketahui. Nanti kalau sudah masuk ke sistem, akan kelihatan data-datanya. Siapa kuasa hukumnya, gugatannya mengenai apa, nanti kita lihat," lanjutnya.

Sontak informasi tersebut ramai jadi perbincangan warganet dan menuai beragam komentar. 

Halaman Selanjutnya
img_title