Once Upon a Small Town Episode 2, Tanggal Rilis dan Jam Tayang

Once Upon a Small Town Episode 2
Sumber :
  • Netflix

Olret – Once Upon A Small Town adalah serial asli dari Kakao TV tetapi juga akan streaming di wilayah tertentu di Netflix. Dalam bentuknya yang paling sederhana, ini adalah kisah dokter hewan Han Ji-yul.

15 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Bikin Ngakak Campur Sedih

Setelah enggan pindah dari Seoul, Ji-Yul bertemu dengan seorang polisi wanita bernama An Ja-Young yang biasanya yang pertama muncul dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Dia membantu Han Ji-Yul memecahkan ketidaknyamanan terkait dengan kehidupan sehari-harinya di desa dan mereka mengembangkan hubungan romantis bersama.

Once Upon a Small Town Episode 12 : Manis dan Akrab

Jika Anda telah mengikuti yang satu ini, Anda mungkin penasaran untuk mengetahui kapan episode berikutnya akan dirilis. Nah, jangan heran lagi!

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Once Upon a Small Town Episode 2, termasuk tanggal rilis, waktu, dan di mana Anda dapat menontonnya.

Di Mana Saya Dapat Menonton Once Upon a Small Town?

Once Upon a Small Town Episode 2

Photo :
  • Netflix
Once Upon a Small Town Episode 11 : Hubungan Rahasia

Once Upon a Small Town akan tersedia untuk ditonton di Netflix di seluruh dunia. Untuk orang Korea, ini adalah KakaoTV asli dan tayang pada hari Senin, Selasa, dan Rabu sekitar pukul 8 malam (KST)

Halaman Selanjutnya
img_title