Korea Update : Xiumin EXO, Hyung Won MONSTA X, dan Lee Shin Young

Xiumin EXO, Hyung Won MONSTA X
Sumber :

Olret – Pada tanggal 14 September, dilaporkan bahwa Xiumin, Hyung Won, dan Lee Shin Young telah dipilih untuk membintangi drama mendatang "CEOdol Mart" (terjemahan literal).

Jadwal Tayang Drama Korea Chicken Nugget, Daftar Pemeran Hingga Tempat Menonton

Agensi Xiumin, SM Entertainment sudah mengkonfirmasi castingnya.

"CEOdol Mart" akan bercerita tentang mantan grup idola yang berkumpul sekali lagi untuk menjalankan mart. Serial tersebut akan menjadi karya terbaru sutradara Lee Yoo Yeon yang dikenal pernah menyutradarai drama "Best Mistake" dan "Light on Me."

Belum ada detail lain yang terungkap tentang karakter yang akan diperankan oleh Xiumin, Hyung Won, dan Lee Shin Young.

Xiumin EXO, Hyung Won MONSTA X

Photo :
  • -
8 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Maret 2024 : Queen of Tears Hingga Wonderful World

Tanggal siaran, saluran, dan detail produksi lainnya masih belum diputuskan.

Ini akan menjadi drama comeback Xiumin. Anggota EXO itu terakhir kali membintangi serial 2015 "Falling for Do Jeon." Selain berita casting, Xiumin juga akan merilis album solo pertamanya "Brand New" bulan ini. Aktor idola ini menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2020 dan sejak itu, ia aktif dalam kegiatan EXO.

Sementara itu, ini akan menjadi proyek lanjutan dari Hyung Won setelah web drama "Fly, Again" pada tahun 2021. Selain aktivitas Monsta X, penampilan Hyung Won di program web "My Alcohol Diary" menjadi perbincangan. Dia juga baru-baru ini berpartisipasi dalam konser Monsta X di Seoul "MONSTA X [NO LIMIT] TOUR in SEOUL."

Lee Shin Young di sisi lain terakhir membintangi drama 2022 "Rookie Cops." Dia juga akan bergabung dengan film mendatang "Rebound" bersama Ahn Jae Hong, Kim Do Wan, Jung Gun Joo, Kim Tae, dan Jung Jin Woon 2AM.

CEO-dol Mart: Usaha Baru Xiumin EXO, Hyungwon MONSTA X dan Lee Shin Young