Thailand Update : Remember Me, Big Dragon dan Moonlight Chicken

Remember Me The Series
Sumber :

OlretMidnight Series: Moonlight Chicken พระจันทร์มันไก่ telah selesai syuting! Proyek ini disutradarai oleh Aof Noppharnach (sutradara Bad Buddy The Series) dan dibintangi oleh Earth Pirapat, dan Mix Sahaphap sebagai pemeran utama.

15 Drama Korea yang Sukses Diperankan Oleh Nam Joo Hyuk

Moonlight Chicken bercerita tentang Jim, seorang pria biasa yang menjual nasi ayam Hainan untuk mencari nafkah, yang bertemu Wen, seorang pelanggan mabuk di restorannya. Malam yang mempertemukan mereka berdua menciptakan perasaan yang sulit dimengerti.

Tak satu pun dari keduanya bisa berhenti memikirkan satu sama lain meskipun Wen adalah pria yang sudah punya pasangan. Segala sesuatu dalam hidup mereka tidak akan sama setelah itu.

Jumlah Follower Bank Mondop di Instagram Capai 904 Ribu

Bagaimana? Apakah kalian juga tidak sabar menantikan drama baru ini ?

Big Dragon The Series มังกรกินใหญ่

Big Dragon The Series มังกรกินใหญ่ sebuah serial adaptasi dari novel Aiden N Vivienne dengan nama yang sama. Proyek ini disutradarai oleh Puwadon Naosopa, dan dibintangi oleh Bank Mondop atau lebih dikenal dengan Isbanky sebagai Yai (Big) & Mos Panuwat menjadi Mangkorn (Dragon) sebagai pemeran utama.

Moonlight Chicken Episode 8 : The Self-made House and Home

Menceritakan tentang Mangkorn (Dragon) dan Yai (Big) terlibat hubungan satu malam atas dasar jebakan. Tapi, mereka tampaknya tidak bisa jauh dari satu sama lain. Bagaimana jika ternyata Dragon sudah punya tunangan?

Halaman Selanjutnya
img_title