Moonlight Chicken Episode 4 : The Midnight Of Life Time

Moonlight Chicken Episode 4
Sumber :
  • GMMTV

OlretMoonlight Chicken Episode 4 mengisahkan perjuangan Wen untuk mendapatkan kepercayaan dari Jim, tapi sayangnya ketika semua berjalan mulus. Alan pun datang menghancurkan semua harapan Wen. Lantas bagaimana akhirnya kisahnya?

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Drama dengan jumlah 8 episode ini dibintangi oleh aktor dan aktris populer Thailand. Diantaranya adalah Earth Pirapat Watthanasetsiri, Mix Sahaphap Wongratch, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, First Kanaphan Puitrakul, Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Mark Pakin Kunaanuwit, View Benyapa Jeenprasom, Ford Arun Asawasuebsakul dan masih banyak lagi.

Moonlight Chicken Episode 4 : The Midnight Of Life Time

Moonlight Chicken Episode 4

Photo :
  • GMMTV
Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Wen yang sudah putus dengan Alan ternyata masih harus berurusan dengannya. Sehingga akhirnya, Wen pun memutuskan untuk tinggal sendiri karena selalu dianggap salah dan hanya menjilat harta dan kebaikan Alan.

Alan yang merasa putus asa dan kecewa, dia pun mulai mencari alasan dan siapa sebenarnya yang bisa mengubah Wen berubah. Dia pun menanyakan ke Gong yang merupakan teman baik mereka berdua.

Ini Peran Ohm Pawat Chittsawangdee Sebagai Pat di Bad Buddy Series

Di lain sisi, Jim yang ingin meminjam di Bank untuk modal usahanya harus menelan kekecewaan karena permintaannya di tolak. Sebenarnya, Kaipa selalu memberikan perhatian yang tulus kepada Jim, namun sayangnya Jim tak pernah meliriknya sama sekali.

Halaman Selanjutnya
img_title