Sinopsis Moonlight Chicken dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Penjual Nasi Hainan

Sinopsis Moonlight Chicken
Sumber :
  • GMMTV

Olret – Salah satu drama Thailand yang masih tayang di GMMTV dan Disney Hotstar adalah Moonlight Chicken Series. Drama yang tayang dengan 8 episode ini merupakan bagian dari projek Midnight Motel series, Dirty Laundry  dan Midnight Series Special Exclusive.

Ploy's Yearbook Episode 1 : Kisah Akhir di Masa SMA yang Indah

Drama yang mendapatkan rating 8.3/10 di Mydramalist sampai dengan 16 Februari 2023 dengan jumlah penilai 14.866 orang. Sampai saat ini, drama ini memang masih banyak diperbincangkan setiap episodenya. Lantas bagaimana kisah dari drama thailand Moonlight Chicken dan siapa saja pemerannya? Yuk, simak ulsannya?

Sinopsis Moonlight Chicken

Sinopsis Moonlight Chicken

Photo :
  • GMMTV
11 Pemeran Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Moonlight Chicken mengisahkan Jim, seorang penjual nasi hainan yang sangat populer karena menjualnya dalam porsi yang banyak dan harga terjangkau. Suatu malam, dia pun mendapatkan pelanggan yang sedang mabuk dan dia juga membawanya ke rumahnya karena memang dalam keadaan mabuk.

Wen, seorang pelanggan yang mabuk justru jatuh cinta dengan Jim. Dia pun berusaha melakukan yang terbaik dan mendekati Jim. Namun sayangnya, ketika usahanya hampir berhasil, mantannya yang tak bisa melupakannya justru datang dan ingin menghancurkan kebahagiaan Wen.

5 Momen Mengharukan Dalam Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Jim pun mulai merasa kehidupan cintanya memang selalu kacau, apalagi setelah dia ditinggalkan oleh orang yang dia cintai demi gadis lainnya. Lalu akankah Jim membuka hatinya kembali?

Halaman Selanjutnya
img_title