Moonlight Chicken Episode 8 : The Self-made House and Home

Moonlight Chicken Episode 8
Sumber :
  • GMMTV

OlretMoonlight Chicken Episode 8 mengisahkan Wen yang akhirnya memilih untuk membeli rumah sendiri dan mengajak Jim untuk mendekornya. Jim juga akhirnya merelakan usaha ayam hainannya dan membuka usaha baru. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Drama dengan jumlah 8 episode ini dibintangi oleh aktor dan aktris populer Thailand. Diantaranya adalah Earth Pirapat Watthanasetsiri, Mix Sahaphap Wongratch, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, First Kanaphan Puitrakul, Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Mark Pakin Kunaanuwit, View Benyapa Jeenprasom, Ford Arun Asawasuebsakul dan masih banyak lagi.

Moonlight Chicken Episode 8 : The Self-made House and Home

Moonlight Chicken Episode 8

Photo :
  • GMMTV
Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Jam yang ingin mengajak Li Ming tinggal bersamanya memang tidak membuahkan hasil. Meski dia membujuk Jim untuk membantu Li Ming kembali ke ibunya sendiri.

Li Ming pun sebenarnya sangat mencintai ibunya, namun dia lebih memilih tinggal bersama Jim karena selama ini dialah yang merawatnya. Setelah obrolan antara paman dan keponakan ini mencair berkat saran dari Wen, mereka pun akhirnya sudah semakin akrab.

Ini Peran Ohm Pawat Chittsawangdee Sebagai Pat di Bad Buddy Series

Sebelum ibunya pulang, Li Ming dan Ibunya pun pergi ke mall. Awalnya ibunya ingin membelikan sepatu namun tidak sesuai dengan keinginan Li Ming. Dia pun diam-diam melihat sepatu yang sesuai untuknya namun harganya sangat mahal sehingga dia mengurungkan niat tersebut. Tapi ibunya membelinya diam-diam.

Halaman Selanjutnya
img_title