Moonlight Chicken Episode 7 : My Heart Reprsents the Moon

Moonlight Chicken Episode 7
Sumber :
  • GMMTV

OlretMoonlight Chicken Episode 7 mengisahkan kesedihan mendalam Gaipa, setelah cintanya do tolak oleh Jim, kini dia juga harus kehilangan ibunya seumur hidupnya. Lalu bagaimana dia akhirnya menjalani kehidupan ini?

Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Series Episode 2 : Klub Semesta

Drama dengan jumlah 8 episode ini dibintangi oleh aktor dan aktris populer Thailand. Diantaranya adalah Earth Pirapat Watthanasetsiri, Mix Sahaphap Wongratch, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, First Kanaphan Puitrakul, Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Mark Pakin Kunaanuwit, View Benyapa Jeenprasom, Ford Arun Asawasuebsakul dan masih banyak lagi.

Moonlight Chicken Episode 7 : My Heart Reprsents the Moon

Moonlight Chicken Episode 7

Photo :
  • GMMTV
Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Episode 1 : Matahari dan Bumi

Setelah mengetahui bahwa Beam sangat mencintainya, Jim akhirnya bisa menerima kepergian Beam selamanya dan sudah mengikhlaskannya. Mereka pun akhirnya kembali ke Pattaya dan memulai hidup baru.

Wen dan Jim kini semakin dekat, Jim sudah mulai membuka hatinya. Selain itu, pertengkaran dan perelisihan antara Jim dan Li Ming pun kini samkin mereda. Hal ini karena Jim pun menerima saran dari Wen dan sedikit membebaskan Li Ming karena memang sudah cukup dewasa.

12 Aktor Populer di Drama Thailand Fish Upon The Sky

Di lain sisi, Jam yang akan menikah dengan soerang yang mapan pun meminta Li Ming untuk hidup bersamanya. Namun karena sudah terpisah lebih dari 6 tahun, Li Ming tak ingin hidup bersama ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title