Army Indonesia Galang Dana 447 Juta Untuk Malang, Ade Armando Bisa Apa

Army Indonesia
Army Indonesia
Sumber :
  • kitabisa

Olret – Pernyataan Ade Armando di Cokro Tv menyulut Aremania dan warga malang, banyak yang tak menduga pernyataan tersebut bisa keluar dari dia melihat saat ini korban yang sudah banyak.

Bahkan penggiat media sosial yang sekaligus dosen di Universitas Indonesia ini memberikan pernyataan yang membuat Aremania murka. Dia pun mengatakan bahwa "Pangkal persoalan adalah kelakukan sebagai suporter Arema FC yang menyerbu lapangan. Mereka sombong, bergaya preman, menantang, merusak dan menyerang. Gara-gara mereka tragedi itu terjadi," seperti dikutip dari akun Youtube Cokro TV, Selasa 5 Oktober 2022.

Army Indonesia Galang Dana 447 Juta Untuk Malang

Army Indonesia

Army Indonesia

Photo :
  • kitabisa

Lain halnya dengan Ade Armando, sifat baik dan memberikan contoh yang baik justru datang dari Army Indonesia. Sebagai informasi, Army menjadi nama yang digunakan sebagai fandom resmi BTS. BTS adalah boy group asal Korea Selatan yang sudah sangat mendunia. Beranggotakan 7 orang member yakni Jin, RM, J-Hope, Suga, Jungkook, V, dan Jimin, kini boy group terpopuler tersebut sudah menjelma jadi bintang K-Pop terbesar.

Karena itulah ARMY erat kaitannya dengan BTS. Sejumlah sumber menyebutkan bahwa makna dari apa arti ARMY sebenarnya diibaratkan tentara militer yang mengenakan rompi anti peluru.

Karena itulah apa arti ARMY dan BTS tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Sebab keduanya akan selalu bersatu dan bersama-sama. Sehingga keduanya diibaratkan seperti seorang penggemar dan boy group yang tidak akan berpisah.

Selain terkenal kompak dan memiliki solidaritas yang tinggi. Saat ini Army Indonesia menggalang dana untuk korban Kanjuruhan. Dilansir dari kitabisa.com, penggalangan dana yang dilakukan oleh Army Indonesia saat ini sudah melebihi target yaitu 447 Juta dari 400 Juta.

Army Indonesia

Army Indonesia

Photo :
  • kitabisa

Penggalangan dana ini dibuat oleh akun BTS ARMY PROJECT LOMBOK. Diperkirakan dana yang digalang akan terus bertambah mengingat banyaknya jumlah Army di Indonesia dan sampai saat ini belum juga di tutup.

Olret juga mengucapkan semoga dana yang digalang oleh Army Indonesia dapat membantu meringankan penderitaan yang dialami oleh korban.