Thailand Update : Noeul Nuttarat, Kongthap Peak dan Bright Vachirawit

Informasi pribadi & profesional Noeul Nuttarat Tangwai
Sumber :
  • Instagram

OlretKesuksesan serial Love In The Air The Series memang sudah tak diragukan lagi, Salah satu pemain utama Love In The Air yaitu Noeul Nuttarat atau dikenal juga dengan nama Lee No Eul, aktor tampan lawan main dari Boss Chaikamon, namanya kian bersinar dan menjadi idola baru dikalangan penikmat drama Thailand.

9 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Kongthap Peak

Kabar terbaru dari Noeul Nuttarat, para penggemar keluar untuk mengucapkan selamat kepada aktor tampan ini, yang kini memiliki followers di instagram sebanyak 800K Followers.

Biografi Noeul Nuttarat Tangwai

Photo :
  • Instagram
Profil Singkat Pemeran “F4 Thailand: Boys Over Flowers”, Ada Nong Win

Melalui media sosial Twitter, para penggemar termasuk di Indonesia juga ikut memeriahkan hastag #800kwalkwithnoeul bahkan Noeul juga memposting di Twitter melalui hastag dengan mengungkapkan "Terima kasih untuk semua Magenta Babes, karena selalu ada tetap bersama dan selalu mendukung dan senang bertemu semua orang. Kita sudah lama bersama". Tulis Noeul.

Kongthap Peak

Drama terbaru "Duj Apsorn” adalah salah satu dari 5 proyek besar "Duang Jai Tewaprom" yang merupakan sekuel dari seri terkenal CH3 Thailand tahun 2013 "Suparburoot Jutathep". Drama ini sedang difilmkan dan diproduksi oleh Maker Y Group yang diproduseri oleh Ja Yuthsinee.

Ada Gulf Kanawut, Ini 5 Aktor Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”

Baru-baru ini, 3 aktor muda Kongthap Peak, Saint Suppapong, dan Meen Nichakoon telah melakukan syuting drama seri ini di Koh Chang yang terletak di Trat. Mint Ranchrawee, Tita Chayanit dan Cine Phatrakorn juga berada di lokasi syuting menurut foto yang dibagikan di Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title