Thailand Update : Boss Chaikamon, Best Nathasit dan Noeul Nuttarat

Noeul Nuttarat Tangwai
Sumber :
  • Instagram

Olret – Tahun terus berganti, 2024 datang beriringan dengan banyaknya harapan yang lebih baik lagi tentunya. Para Aktor dan Aktris Thailand pun tak ingin kalah dalam menyambut tahun baru.

8 Aktor Thailand Tampan Thailand yang Ulang Tahun di November 2023

Begitu pula dengan Boss Chaikamon, Noeul Nuttarat, Fort Thitipong, Peat Wasuthorn, Sunny Wannarat, Pak Naphat, Donut Suppawit, Forth Kashane, Chanya Amarit serta Aya Orapan.

Para Artis dari Me Mind Y ini menyambut tahun baru dengan merilis Spesial Video yang berjudul, "สวัสดีปีใหม่ (Happy New Year)".

Melansir dari postingan sosial media resmi milik Me Mind Y, yang membagikan poster Spesial Video tersebut sejak tanggal 30 Desember 2023 kemarin. Dan penggemar dapat menonton dan serta menikmatinya di channel Youtube Me Mind Y Music.

Selamat menyambut tahun baru dengan menonton Spesial Video dari idola kalian.

Nathasit Kotimanuswanich

Nathasit Kotimanuswanich atau yang kerap disapa Best ini adalah seorang aktor asal Thailand yang memulai debut aktingnya pada tahun 2013. Sudah banyak beberapa film maupun drama terkenal yang pernah di perankan oleh Best.

Beberapa hari yang lalu Best bersama keluarganya dan juga sang kekasih tengah berlibur ke Negeri Sakura, Jepang. Dan tepat pada malam tahun baru 2024 kemarin Best baru saja membagikan postingan di instagramnya dimana Best tengah melamar sang kekasih di balik pemandangan indah Gunung Fuji di Jepang. Dan membuat sang kekasih tak menyangka mendapat kejutan indah dari Best.

Saat itu Best menceritakan betapa senangnya dia akan melamar kekasihnya, hingga sang ibu membantunya memilihkan sebuah cincin indah untuk sang kekasih yang bernama Ice. Best berharap cinta mereka akan sebesar Gunung Fuji dan akan abadi selamanya.

Tak hanya itu saja sebelumnya Best juga memamerkan foto berdua bersama kekasih dengan memberikan caption mengabadikan 1 hari kegiatan mereka di Jepang. Dan hal itu membuat para penggemar merasa iri dan juga turut berbahagia atas pasangan tersebut.

Banyak teman dan juga para penggemar mengucapkan selamat atas lamaran tersebut dan mereka semua juga berdoa serta berharap cinta mereka akan abadi selamanya.

Selamat Untuk Best dan Ice

Thailand Update : Fort Thitipong, Yin Anan dan Dunk Natachai