Thailand Update : My Dear Gangster Oppa, LYKN dan Barcode Tinnasit

My Dear Gangster Oppa Episode 4
Sumber :
  • iqiyi

Olret – "My Dear Gangster Oppa" merupakan serial Drama Thauland yang mengusung genre kriminal romantis, serial ini diperankan oleh Ping Krittanun, Meen Nichakoon, Winner Tanatat, Tommy Ruangsuwan, Paam Setthanan, Noon Sutthipha, serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Thailand Update : Dead Friend Forever, Santa Pongsapak dan Earth Katsamonnat

Dilansir dari media sosial THE DnD STUDIO, para pemeran serial "My Dear Gangster Oppa" akan segera menggelar acara jumpa penggemar sekaligus nonton bareng episode terakhir drama tersebut. Acara ini akan digelar pada hari Kamis, 14 Desember 2023 yang bertempat di Earthlab Cinema By DR.CBD SF World Cinema, Central World.

Adapun untuk tiket acara ini akan dibanderol dengan harga 1,200 Baht hingga 1,500 Baht atau setara dengan Rp. 531.037 hingga Rp. 664.043. Dan tiket tersebut dapat segera di pesan pada hari sabtu, 25 November 2023 mendatang pukul 10.00 AM (waktu setempat) melalui aplikasi The Concert.

Thailand Update : Faceless Love, LYKN dan Sattaphong Phiangphor

Para penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan tiket yang dibeli. Info lebih lanjut dapat mengikuti semua sosial media The DnD Studio Thailand. Jangan lewatkan keseruan nobar episode final serial "My Dear Gangster Oppa".

LYKN

Terhitung 3 minggu sejak perilisan single terbaru dari LYKN, yang berjudul "แอบรักไม่ ทำให้ใครตาย (No Worries)". Dan MV dari single ini telah sukses mencapai 1 Juta views di Youtube. Sebelumnya grup ini juga telah merilis Short Film untuk single terbaru tersebut.

9 Aktor Populer Thailand yang Ulang Tahun di September 2023, Ada Idolamu?

Dalam MVnya LYKN juga menggandeng aktris cantik pemeran Mon dalam serial hits "GAP Series" yaitu Becky Armstrong. single terbaru LYKN ini sempat juga menduduki tranding X no 1 di Thailand.

Halaman Selanjutnya
img_title