Tega Bangat! Pria Ini Sebut Kehilangan Eril Sebagai Tekhnik Marketing

Kehilangan Eril Sebagai Tekhnik Marketing
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram

Olret – Kabar tak sedap kembali datang dari warga net, awalnya hastag kevin ramai di twitter. Banyak akun yang membagikan komentar warga tersebut karena dia menuliskan sebuah komentar bahwa kehilangan Eril merupakan settingan.

Ridwan Kamil Nasihati Zara dan Eril : Musuhumu Adalah Dirimu Sendiri

Ternyata postingan tersebut kembali ramai di perbincangkan warga instagram. Salah satu akun yang menunggah postingan tentang kehilangan eril sebagai settingan adalah @lambegosiip pada tanggal 5 Juni 2022.

Dalam video tersebut dijelaskan pria tersebut bernama Kevin Wijaya Oey. Ia menuliskan statmentnya itu di kolom komentar salah satu postingan di akun Instagram Eril.

Dear Arka, Saatnya Kamu Meneruskan Semangat A Eril

Berikut isi komentar tersebutd alam sebuah tangkapan layar yang dijadikan video di akun @lambegosiip pada Minggu, 5 Juni 2022.

"Sebelum nya maaf kalo saya lancang, bukan nya saya ga punya perasaan, empati atau apapun itu. Tp menurut saya, saya berspekulasi kalo ini hanyalah sebuah rekayasa atau settingan agar pak ridwan kamil menang capres (sebentar lagi), dan menurut gw itu strategi dan tekhnik marketing mreka, and its okay gak masalah juga sebenarnya. Cuman gw mau ngasu tau intinya jangan gampang kemakan hoak, jaman skrg di era modern ini penuh dengan drama dan isi nya settingan smua, tentang kebahagiaan maupun kesedihan. Lebih bijak dan lebih memvalidasi sebuah berita ya guys, thank u," tulis @kevinwijayaoey

Sedih Bangat, Nabila Ajak Ngobrol Jenazah Eril

Tak pelak, komentar tersebut mendapat respon beragam dari berbagai warga net. Bagaimana tidak, di saat keluarga tengah berduka karena kehilangan orang kesayangannya, ia malah mencampurinya dengan politik.

@lauraanatasia : Ya allah itu tangan ngetik gak pake mikir kali yah , mana ada org kena musibah direkayasa ?#asuuutuhorgyah?

Halaman Selanjutnya
img_title