Evil Dead Rise – The Immortal Rises, Film Horor yang Membuat Nyali Ciut

Evil Dead Rise
Sumber :
  • Youtube

Olret – New Line Cinema dan Renaissance Pictures telah merilis trailer berdarah pertama untuk franchise horor, Evil Dead Rise – dari sutradara. dan penulis skenario Lee Cronin (“The Hole in the Ground”), dibintangi oleh Lily Sullivan (“I Met a Girl,” “Barkskins”), Alyssa Sutherland (“The Mist,” “Vikings”), Morgan Davies (“Storm Boy, ” "The End"), Gabriella Eckhols ("Reminiscence") dan Nell Fish. Sher ("Northspur").

Review Film Thailand Ghost Lab (2021), Kisah Dua Dokter Muda Membuktikan Hantu Itu Ada!

Dari hutan ke kota, "Evil Dead Rise" menceritakan kisah dua saudara perempuan yang terasing, diperankan oleh Sutherland dan Sullivan, yang reuninya digagalkan oleh setan haus darah. Menyebabkan mereka menghadapi pertempuran penting untuk bertahan hidup. Dan harus berhadapan dengan keluarga yang datang dalam bentuk mimpi buruk di luar imajinasi.

"Evil Dead Rise" diproduksi oleh Rob Tapert ("Ash vs Evil Dead," "Don't Breathe") dan diproduksi oleh eksekutif di balik banyak film horor terbesar, dipimpin oleh Sam Raimi. dan legenda Cult Bruce Campbell bergabung dengan John Keville, McDara Kelleher, Richard Brener, Dave Beaustatter. , Romel Adam dan Victoria Palmeri

5 Film Horor Hollywood April 2024 : Dari Easter Bloody EasterHingga Monster Mash

Bersama dengan tim di balik layar termasuk direktur fotografi Dave Garbett (“Z for Zachariah,” “Underworld: Rise of the Lycans”), desainer produksi Nick Bassett (“Guns Akimbo,” “Sweet Tooth”), editor Brian Shaw (“Ash vs Evil Dead”, “Spartacus”), desainer kostum Sarah Woon (“Chasing Great”, “Inside”) menampilkan musik dari Stephen MacKeon (“The Hole in the Ground”, “Primeval”).

Sinopsis Evil Dead Rise dan Alur Ceritanya

Evil Dead Rise

Photo :
  • Youtube
5 Tipe Genre Film Horor yang Wajib Kamu Tonton!

Dalam trailer resmi untuk "Evil Dead Rise," film berikutnya dalam franchise horor yang sudah berjalan lama dimulai oleh sutradara Sam Raimi, dua saudara perempuan bernama Beth dan Ellie berusaha melindungi keluarga mereka ketika gerombolan Deadites memenuhi gedung apartemen Ellie.

Halaman Selanjutnya
img_title